Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite

Cara Menggunakan Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite - Pada penjualan kartu perdana XL xtra combo lite juga terdapat voucher fisik kuota XLdidalamnya, sayangnya beberapa pengguna belum tahu cara penggunaan voucher fisik tersebut. Berbeda dengan voucher fisik pulsa, voucher kuota XL ini tidak diaktivasi seperti biasanya.
Cara Menggunakan Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite

Meski sudah beredar, voucher fisik kuota XL ini belum dijual terpisah. Untuk saat ini hanya tersedia paket bundle dalam kartu perdana XL, belum diketahui apakah kedepannya XL juga akan menjual voucher kuota ini ke outlet umum.

Karena tidak tahu cara menggunakannya voucher ini kebanyakan tidak terpakai, nah oleh sebab itu Paket Pedia akan membahas cara menggunakan voucher kuota XL xtra combo lite, berikut ulasannya.

Cara Menggunakan Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite

Sedikit penjelasan mengenai voucher kuota xl yang terdapat pada paket bundle xl xtra combo lite sebenarnya adalah untuk mempermudah memindahkan/transfer kuota dari kartu perdana tersebut ke kartu XL lama kita, jadi voucher kuota tersebut tidak dapat dipakai di kartu perdana.

Adapun syarat transfer kuota dari kartu perdana ke kartu lama menggunakan voucher tersebut yaitu kartu lama harus sudah memiliki paket internet Xtra Combo Lite yang sudah aktif. Untuk memastikannya kamu bisa mengecek dengan melakukan panggilan ke *123*7*1*1# jika balasannya "Terima paket" maka kartu lama tersebut bisa menerima transfer dari voucher kuota tersebut.

Jika syarat utama sudah terpenuhi kamu bisa mengikuti langkah berikut ini cara menggunakan voucher kuota XL:
  1. Gosok bagian hitam/silver yang ada pada voucher fisik, akan muncul 16 digit angka
  2. Lakukan panggilan ke *123*7*1*1#, lalu pilih terima paket
  3. Masukan nomor kartu perdana yang satu bundle dengan voucher kuota XL tadi
  4. Masukan 16 digit kode voucher lalu kirim, kamu akan menerima SMS
  5. Transaksi berhasil
Pastikan nomor kartu dan nomor voucher yang dimasukan satu paket supaya tidak gagal, perlu diketahui juga bahwa jumlah kuota yang ditransfer adalah sisa kuota dari kartu perdana. Setelah transfer kuota berhasil maka kartu perdana tersebut menjadi kartu perdana biasa (tanpa paket internet).

Baca Juga:

Demikian tulisan mengenai cara menggunakan voucher kuota XL, mohon maaf jika tulisan diatas dirasa membingungkan. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

1 komentar untuk "Cara Menggunakan Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite"