Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Minta/Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis

Cara Mudah minta/Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis - Pernah gak disaat terdesak dan butuh bantuan teman yang jauh terfikir untuk telepon temanmu tersebut tetapi masalah lain datang lagi yaitu pulsa kamu habis, ibaratnya kata pepatah sih sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Cara Mudah Minta Pulsa Darurat XL dan Axis

Kesialan tersebut tidak akan berlanjut kalau kamu menggunakan kartu XL/Axis, karena operator ini terdapat layanan yang mana layanan tersebut bisa digunakan meski dalam pulsa Rp.0 sekalipun yaitu dengan menggunakan layanan pulsa darurat XL/Axis.

Pulsa darurat XL adalah layanan yang dapat digunakan untuk pengguna XL dan Axis, hanya dengan mengirim SMS dengan format atau melalui dial tertentu kamu bisa berhutang pulsa kepada XL dan XL akan memberikannya, baik bukan?

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL
-Ketik SMS dengan format: DARURAT atau ISTIMEWA lalu kirim ke 911
-Melalui UMB Hubungi *123*9110#
-Cek Status hubungi *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911.

Setelah Pengguna memberikan konfirmasi, maka Pulsa akan secara otomatis ditambahkan ke nomor Pelanggan dan Pulsa tersebut dapat digunakan untuk layanan apapun dari XL (akan dipotong admin fee ).

Syarat dan Ketentuan Minta Pulsa Darurat XL dan Axis

  1. Pelanggan pra bayar.
  2. Telah aktif menggunakan kartu XL/AXIS lebih dari 60 hari.
  3. Pernah melakukan isi pulsa minimal 3x dengan minimal nominal sebesar Rp 5rb dalam 60 hari terakhir
  4. Tidak sedang memiliki Pulsa Darurat yang belum dikembalikan.
  5. Pelanggan dinyatakan memenuhi syarat lain yang ditentukan oleh System.
  6. Layanan ini tidak menambah masa aktif kartu Pelanggan (pengguna bisa membeli masa aktif terlebih dahulu melalui menu *123# dari pulsa tersebut)

Tambahan info lain dari layanan pulsa darurat XL dan Axis
Berhak atau tidaknya pengguna mendapatkan layanan pulsa darurat ini tergantung oleh system, penailaian profil dan penggunaan cukup berpengaruh dalam hal ini, oleh sebab itu buat yang ingin mencoba layanan ini tetapi baru menggunakan kartu XLnya kurang dari 60 hari terkadang akan ditolak.

Pulsa tersebut akan secara otomatis dikembalikan ke XL pada saat Pelanggan melakukan pengisian pulsa / menerima pulsa dari layanan Bagi Pulsa.

Jika setelah isi pulsa masih tidak mencukupi untuk pengembalian Pulsa Darurat, maka pulsa yang tersedia (setelah isi pulsa) akan disisakan di nomor Pelanggan sebesar Rp 2.000.

Apabila Pulsa Darurat masih belum dikembalikan secara utuh, maka pengembalian akan dilakukan pada saat Pelanggan melakukan isi pulsa berikutnya.

Cukup berguna layanan ini kan? gunakan layanan ini dengan bijak ya, dan yang terpenting adalah jika kamu berhutang sudah seharusnya untuk membayar, sama halnya berhutang kepada operator, semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Minta/Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis"