Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2020

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2020 - Sebelumnya saya sudah browsing seputaran transfer kuota XL dan tidak ada yang berjalan atau mungkin kurang detail penulisannya sehingga pembaca melakukan kesalahan pada tahap-tahapnya atau cara yang saya baca adalah cara lama dan sudah kadaluarsa. Tetapi jika kamu sudah sampai ke tulisan ini tandanya kamu tidak akan keliru lagi karena disini akan dijelaskan secara rinci masalah Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite ke nomor XL lain, setidaknya cara ini masih bekerja sampai tulisan ini diterbitkan.
Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2020

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite memang berbeda dengan provider lain yang bisa dengan mudah dengan cara potong pulsa milik pengirim, berbeda dengan XL karena yang bisa mengirim kuota atau paket data ini adalah kartu XL khusus. Adapula syarat kepada penerima yang juga harus sudah memiliki paket internet aktif pada nomornya.

Syarat Transfer Kuota XL

  1. Kartu perdana Xtra Combo Lite/Hotrod Xtra (Pengirim Kuota)
  2. Kartu XL lama (Penerima Kuota) harus sudah mempunyai paket HotRod Xtra atau Xtra Combo Lite, dan paket sudah terdaftar di nomor kamu lebih dari 2 hari.
  3. Nomor baru yang paketnya sudah dipindahkan, masih dapat digunakan sebagai kartu Perdana regular dan harus mengikuti ketentuan registrasi dukcapil.
  4. Masa aktif 14 hari

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite



  1. Ketik *123*234# pada kartu perdana Xtra Combo Lite/Hotrod Xtra
  2. Masukan Nomor XL Tujuan Transfer Kuota
  3. Pilih YA untuk mengkonfirmasi
  4. Tunggu balasan dari XL Axiata
  5. Transaksi transfer kuota XL sukses.
Intinya adalah harus membeli kartu perdana XL Xtra Combo Lite untuk dapat mentransfernya ke nomor lama milikmu, dan nomor lama milikmu juga harus sudah terdaftar paket Xtra Combo Lite agar kuota dapat masuk.

Baca Juga Artikel ini:

Transfer kuota XL memang tidak mudah tetapi cara ini masih bisa digunakan, beberapa penyebab kegagalan dalam transfer kuota XL biasanya karena tidak menggunakan kartu perdana baru Xtra Combo/HotRod Xtra, selain itu pastikan juga nomor penerima transfer kuota harus sudah memiliki paket HotRod Xtra atau Xtra Combo Lite, dan paket sudah terdaftar di nomor kamu lebih dari 2 hari.

Demikian ulasan Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2020 semoga bisa bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2020"