Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX

Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX - Selain melalui konsol game, kini bermain game online juga dapat dilakukan melalui smartphone. Sehingga para penyedia layanan menyediakan paket game untuk para penggunanya yang hobi bermain game online pada smartphonenya.
Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX

Telkomsel merupakan provider yang menyediakan paket khusus game online smartphone, dengan harga yang relatif lebih muirah dibandingkan paket internet biasa diharapkan paket ini bisa lebih menghemat para gamer untuk menjalankan hobinya.

Tidak hanya itu, pembelian paket game Telkomsel juga akan mendapatkan voucher game populer yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX

Pembelian paket GamesMax Telkomsel bisa dilakukan melalui 3 cara yaitu:
  1. UMB *363*678#
  2. Aplikasi MyTelkomsel, atau
  3. Virtual Assistant melalui media sosial Telegram.
Setelah melakukan pembelian paket GamesMax, untuk melakukan klaim bonus voucher bisa dilakukan dengan melalui UMB *363*678#, lalu pilih claim voucher, kemudian pilih voucher game yang diinginkan, kemudian piloih ambil/claim voucher. Voucher yang didapatkan bisa langsung dipakai melalui masing-masing situs penyedia game.

Harga dan Game yang Bisa Di Mainkan
Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX
Harga paket GamesMax Telkomsel yaitu Rp 25.000, kamu akan mendapatkan kuota 3 GB (1 GB internet + 2 GB kuota Game). Kuota game dapat digunakan untuk mengakses game populer seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, LINE Let's Get Rich, Arena Of Valor, dan ShellFire.

Baca Juga:


Cara Berhenti Paket GamesMax Telkomsel Paket
GamesMax memiliki masa aktif 30 hari dan tidak bersifat langganan, artinya ketika paket sudah 30 hari paket tersebut tidak akan memotong pulsa dan akan berhenti secara otomatis. Untuk memperpanjang paket kamu dapat melakukan aktivasi kembali melalui UMB *363*678#. Demikian informasi Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX semoga tulisan ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Game Telkomsel GamesMAX"