Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCash Wallet Telkomsel

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCash Wallet Telkomsel - Tcash adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna Telkomsel dan non Telkomsel (provider lain seperti XL, Indosat Ooredoo, Smartfren dan sebagainya) untuk berbagai macam transaksi elektronik seperti isi pulsa, beli paket data, bayar tagihan listrik, beli token listrik tagihan telepon dan lainnya.

Bagi pengguna Telkomsel, untuk mengaktifkan layanan ini dapat menghubungi *800*88*(6digit-PIN BARU)# sedangkan pengguna non Telkomsel dapat megnaktifkan TCash melalui aplikasi TCASH Wallet. Mengisi saldo TCASH juga cukup mudah dan terdapat beberapa pilihan yaitu melalui GraPARI, jaringan ATM bersama, BCA atau Agen terdaftar lainnya.

Selain karena kemudahan transaksi, TCASH juga sering memberikan promo kepada penggunanya dengan memberikan cashback di setiap transaksi dengan jumlah tertentu, dan cashback tersebut akan masuk ke saldo bonus Tcash wallet.

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCash Wallet Telkomsel

Nah beberapa hari ini pengguna TCASH mengeluhkan tidak dapat menggunakan saldo TCASH untuk membeli pulsa dan token listrik, ternyata terdapat perubahan aturan layanan yaitu sekarang saldo bonus TCASH hanya dapat digunakan untuk membeli paket data saja.

Adapun cara menggunakan saldo bonus Tcash wallet yaitu sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi TCash wallet
  2. Pilih pulsa & Data
  3. Pilih Data Saya untuk mengisi paket data ke nomor sendiri atau nomor lain untuk mengisi nomor lain>data
  4. Kemudian masukan nomor pin TCASH
  5. Jika berhasil akan muncul pemberitahuan sukses
Perlu diingat bahwa saldo bonus TCASH hanya dapat digunakan untuk membeli paket data/kuota saja, saldo akan terpotong otomatis ketika membeli paket data telkomsel. Demikian postingan tentang cara menggunakan saldo bonus tcash, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Saldo Bonus TCash Wallet Telkomsel"