Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Terbaru

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Terbaru - Banyak sekali jenis kuota yang dipasangkan dengan paket internet reguler milik Telkomsel, misalnya saja kuota videomax, gamemax, musicmax dan kuota MAXstream. Dan kali ini Paket Pedia akan membahas cara menggunakan kuota MAXStream Telkomsel.
Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Terbaru

Jumlah dari kuota tersebut biasanya tidak lebih besar dari kuota utama tetapi umumnya pengguna tidak bisa menghabiskannya karena tidak tahu cara menggunakan kuota tersebut. Tidak hanya itu, beberapa pilihan juga tersedia kuota MAXstreaming secara terpisah tanpa kuota utama sehingga bisa menyasar pengguna dengan kepentingan tertentu.

Untuk aplikasi MAXstream sendiri adalah aplikasi berbasis streaming yang meyangkan berbagai channel TV lokal (NET TV, ANTV, Kompas TV, tvOne, Metro TV, JAKTV, dsb), Film, Nickelodeon Play dan olahraga sepak bola (liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan liga top lainnya). Beberapa bulan lalu aplikasi ini cukup ramai digunakan karena menayangkan pertandingan piala dunia.

Dengan adanya layanan streaming ini pengguna tentu menjadi lebih terbantu terutama yang jarang dirumah untuk menonton TV dan dapat menyaksikan acara favoritnya melalui aplikasi MAXStream.

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Terbaru

Untuk dapat menggunakan kuota MAXstream, kamu dapat langsung mengunduh aplikasi MAXstream di Google Play Store untuk Android atau App Store untuk perangkat iOS. Lakukan registrasi atau login kemudian nikmati berbagai fitur yang sudah dijelaskan diatas melalui aplikasi MAXstream.

Untuk menghindari terpotongnya kuota reguler, kamu dapat mencobanya terlebih dahulu untuk melakukan streaming 1-2 menit terlebih dahulu kemudian cek apakah memang benar yang terpotong kuota MAXstream. Jika tidak, kamu dapat melakukan restart ponsel terlebih dahulu.

Baca Juga:

Dengan tampilan kualitas standard, kuota 1 GB MAXstream biasanya dapat digunakan untuk melakukan streaming selama 1 jam. ada baiknya untuk selalu mengecek sisa kuota yang kamu miliki secara berkala supaya tidak memakan kuota reguler yang kam miliki.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Terbaru"