Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar AON Unlimited Youtube dan VIU

Cara Daftar AON Unlimited Youtube dan VIU - Lelah dengan banyaknya promo dari operator lain menyoal kuota besar tetapi dibagi untuk aplikasi tertentu, Tri Indonesia seolah memberikan harapan kepada penggunanya untuk tetap menggunakan Tri dengan memberikan promo berbeda yaitu memberikan kuota besar dan unlimited akses Youtube dan VIU.
Cara Daftar AON Unlimited Youtube dan VIU
Youtube sendiri saat ini sedang banyak digunakan oleh para warganet untuk mencari informasi, baik itu seputar berita, politik, games, musik hingga informasi film terbaru tersedia di layanan video tersebut. Selain itu, VIU sebagai layanan streaming video yang menyajikan tontonan drama, film, dan variety show asia. Hal ini membuktikan bahwa pilihan untuk memberikan akses Unlimited Youtube dan VIU adalah langkah yang tepat.

Dengan membawa tagar #AntiRibet Tri membuktikan diri bahwa paket yang dimilikinya tidak dipusingkan dengan pembagian aplikasi dan jam tertentu seperti yang sudah umum dilakukan oleh para provider tanah air akhir-akhir ini.

Cara Daftar AON Unlimited Youtube dan VIU

Untuk mendapatkan akses gratis Youtube dan VIU kamu harus mengaktifkan paket AlwaysON tertentu, berikut ini adalah paket yang mendapatkan akses unlimited Youtube dan VIU:


Kode Produk (Perdana) AON1 AON2 AON3 AON4 AON5 AON6 AON8 AON10
Total Kuota 2 GB 6 GB 9 GB 10 GB 15 GB 18 GB 24 GB 30 GB
Kuota AlwaysON 1 GB 2 GB 3 GB 4 GB 5 GB 6 GB 8 GB 20 GB
Kuota Reguler Bulanan 1 GB 3 GB 6 GB 4 GB 8 GB 8 GB 14 GB 10 GB
Kuota Lokal 1 GB 2 GB 2 GB 2 GB
Unlimited WA&Line - - - Ya Ya Ya Ya Ya
Unlimited Youtube&VIU - - - - - Ya Ya Ya
Dari tabel diatas bisa dipastikan bahwa untuk dapat menikmati gratis unlimited Youtube dan VIU kamu harus membeli paket internet AON6, AON8 atau AON10. Paket internet AON tersebut dapat diaktifkan melalui Voucher, Top-up di Outlet terdekat atau membeli kartu perdana bertanda AON6, AON8 atau AON10.

Artinya Dengan membeli kartu perdana, voucher, membeli kuota inject atau E-TopUp dengan besaran kuota 18 GB, 24 GB, atau 30 GB sudah dapat menikmati gratis streaming Youtube dan VIU sepuasnya.

Cara menukar Poin BonsTri Di Bima+

Selain dapat menikmati Gratis akses Youtube dan VIU, dengan membeli paket minimal kuota 10 GB atau diatasnya kamu dapat menikmati unlimited WA&Line sepuasnya.

Untuk saat ini, Cara Daftar AON Unlimited Youtube dan VIU belum dapat dilakukan melalui dial number atau melalui aplikasi Bima+. Kamu hanya dapat mengaktifkan melalui kartu perdana, voucher, membeli kuota inject atau E-TopUp di outlet terdekat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar AON Unlimited Youtube dan VIU"