Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Paket Streaming Youtube Telkomsel

Rekomendasi Paket Streaming Youtube Telkomsel - Youtube merupakan salah satu media sosial berbentuk video yang saat ini cukup digemari, pada situs streaming tersebut kita dapat menemukan berbagai macam hiburan mulai dari olahraga, film, musik, dsb. Baik dari dalam negeri hingga luar negeri. Tidak hanya itu, Youtube juga menyajikan layanan streaming khusus untuk channel tertentu jadi tidak heran jika banyak yang menyebutkan bahwa saat ini Youtube lebih dari Televisi.
Rekomendasi Paket Streaming Youtube Telkomsel
Meskipun bisa dibilang layanan yang kita dapat dari youtube adalah gratis, tetapi tidak dengan akses ke video streaming tersebut karena membutuhkan kuota data yang dikenakan biaya oleh masing-masing operator telekomunikasi salah satunya Telkomsel.

Jika tanpa paket internet khusus, tidak menutup kemungkinan pulsa dalam jumlah banyak sekalipun akan langsung ludes karena dikenakan biaya standard. Karena bisa dibilang Telkomsel adalah salah satu operator yang memiliki tarif dasar internet yang tidak murah.

Berbeda dengan XL Axiata yang memang menggratiskan akses Youtube untuk paket dan jam tertentu, Telkomsel tidak terdapat paket internet khusus youtube. Hal ini pernah saya tanyakan kepada CS Telkomsel melalui Twitter resmi mereka.

Sebenarnya Telkomsel sudah berbaik hati memberikan kuota streaming tetapi untuk akses HOOQ dan VIU jika aktivasi paket tertentu yang didalamnya juga terdapat berbagai macam acara televisi hingga Box Office tetapi rasanya masih kurang lengkap jika dibandingkan dengan Youtube.

Rekomendasi Paket Streaming Youtube Telkomsel

Nah, buat kamu pengguna Telkomsel dan suka streaming youtube ada beberapa rekomendasi paket yang bisa kamu pilih berdasarkan pemakaiannya.

Simpati

  1. Paket Combo 9GB (2GB kuota reguler, 3GB Midnight/4G, 2GB Chat) Rp90.000
  2. Paket Combo 14GB (5GB kuota reguler, 5GB kuota Midnight/4G, 2GB chat) Rp140.000
  3. Paket Combo 10GB (3GB kuota reguler, 3GB kuota Midnight/4G, 2GB Chat) Rp90.000
Kartu AS

  1. Paket Internet 8GB (2GB kuota reguler, 2GB kuota Midnight/4G, 2GB BBM+FB)
  2. Paket Internet 17GB (7GB kuota reguler, 6GB kuota Midnight/4G, 2GB BBM+FB)
  3. Paket Internet 11GB (4GB kuota reguler, 3GB kuota Midnight/4G, 2GB BBM+FB)
Aktivasi paket kartu as bisa melalui *100# atau link ke https://www.telkomsel.com/internet-telkomsel/paket-internet-kartu?page=1


Loop

  1. Paket Internet 9GB (8GB kuota reguler, 1GB youthmax) Rp90.000
  2. Paket Internet 5GB (4GB kuota reguler, 1GB youthmax) Rp70.000

Rata-rata paket internet Telkomsel memiliki bonus kuota 4G yang melimpah, untuk itu pastikan juga ponsel dan wilayahmu sudah mencakup jaringan 4G supaya kuota 4G tersebut tidak terbuang percuma. Demikian ulasan Rekomendasi Paket Streaming Youtube Telkomsel semoga bisa menjadi pertimbangan pilihan paket internet yang suka streaming.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Paket Streaming Youtube Telkomsel"