Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel - Kuota Youthmax adalah kuota yang dikhususkan untuk penggunaan aplikasi chatting line (tidak termasuk voice call & video call), Aplikasi kategori GamesMax dan Aplikasi kategori MusicMax Telkomsel.
Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel

Lalu apa itu aplikasi GamesMax? GamesMax sendiri bisa dibilang adalah beberapa game yang dikategorikan oleh telkomsel untuk paket GamesMax sendiri. Adapun game yang masuk kategori ini adalah Clash of Clans, Clash Royale, Crisis Action, Line Lets Get Rich, Vainglory, Seven Knight, dan DotArena.

Sedangkan MusicMax masih sama seperti GamesMax yaitu beberapa aplikasi musik yang dikategorikan oleh Telkomsel. Kategori aplikasi yang masuk daftar MusicMax adalah LangitMusik, JOOX, Aplikasi Karaoke Smule, GUVERA,  Streaming Radio Online 987 Gen FM, dan Radio Online Prambors FM.

Dilihat dari pemakaiannya memang ini adalah paket atau kuota yang ditujukan untuk kalangan muda yang suka bermain game dan mendengarkan musik dan radio online. dan lagi ini cukup membantu buat kamu yang suka karaoke online menggunakan aplikasi Sumle.

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel

Setelah mengetahui seluk beluk apa itu MusicMax dan GamesMax tentu warganet sudah paham dong tentang cara penggunaannya? caranya yaitu kita tinggal menggunakan aplikasi chatting line, menggunakan aplikasi kategori MusicMax atau GamesMax.

Jika kamu masih mempunyai kuota reguler dan mempunyai kuota Youthmax, jangan khawatir kalau kuota reguler akan terpotong karena jika menggunakan aplikasi diatas maka yang terpotong adalah kuota Yotuhmax terlebih dahulu.


Selain itu, Paket GamesMax dan MusicMax juga dapat diaktifkan sendiri tanpa harus mengkuti paket bundling bersama youthmax, yaitu dengan cara aktivasi paket melalui dial number *363# lalu pilih paket GamesMax atau Paket MusicMax.

Sekarang setelah membaca penjelasan cara menggunakan kuota youthmax tentu sudah tidak perlu penasaran dan khawatir kuota youthmax terbuang sia-sia karena sudah tahu cara penggunaannya. baca juga penggunaan kuota VideoMax melalui artikel Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel"