Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota VideoMAX di Telkomsel (simPATI, Kartu AS, Halo)

Cara Menggunakan Kuota VideoMAX di Telkomsel (simPATI, Kartu AS, Halo) - Beberapa waktu lalu saya pernah memposting tentang artikel menggunakan kuota HOOQ dan VIU yang mana layanan ini adalah layanan streaming berbagai macam drama korea, TV series dan Film dengan batasan kuota tertentu.
Cara Menggunakan Kuota VideoMAX di Telkomsel (simPATI, Kartu AS, Halo)

Lalu apa perbedaan dengan paket HOOQ dan VIU yang dahulu? Paket kuota Videomax adalah versi upgrade dan paket tersebut yang mana Paket streaming video ini adalah Program dari Telkomsel untuk memberikan experience kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia). Dimana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Siapa yang dapat mengaktifkan paket kuota videomax ini? semua pengguna kartu Telkomsel dapat mengaktifkan paket ini baik itu kartuHalo (baik PAYU dan Pelanggan yang sudah mempunyai Paket Data) atau simPATI, Kartu As, dan Loop : Pelanggan yang membeli/melakukan renewal paket data 30 Hari mulai tanggal 24 November 2016.

Cara Daftar Paket Videomax HOOQ dan VIU

  1. Akses ke *363#
  2. Pilih menu Entertainment
  3. Pilih VideoMAX
  4. Kemudian pilih sesuai dengan tipe dan harga paket videoMAX yang diingingkan. (Dial Menu tiap nomor berbeda-beda)
Atau registrasi Paket VideoMAX bisa melalui Aplikasi myTelkomsel khusus untuk pengguna Android dan iOS.

Cara Menggunakan Kuota VideoMAX

Menggunakan kuota ini tidak boleh menggunakan browser sembarangan, karena jika itu terjadi yang ada malah kuota utama/pulsa yang akan terpotong. Untuk itu pastikan ketahui terlebih dahulu paket VideoMAX apa yang aktif pada nomormu. dan selanjutnya mendownload aplikasi yang sesuai dengan paket tersebut (Download aplikasi HOOQ untuk paket HOOQ, download aplikasi VIU untuk paket VIU dan download aplikasi CATCHPLAY jika paket CATCHPLAY yang aktif). lalu daftar terlebih dahulu jika diperlukan dan selamat berstreaming menggunakan kuota VideoMAX.

VideoMAX SuperSoccer TV
Berbeda dengan layanan sebelumnya, paket ini dikhususkan untuk streaming layanan streaming pertandingan sepakbola yang ada di SuperSoccer TV dan BeIN Sport.

Paket VideoMAX SuperSoccer TV menampilkan konten terlengkap SuperSoccer TV, di antaranya Liga Italia Serie A, FA Cup, MUTV, dan Juventus TV. Di samping itu, pelanggan juga bisa menikmati konten spesial BeIN Sports untuk menyaksikan ketatnya kompetisi papan atas Eropa di Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, Liga Europa, serta tayangan ulang pertandingan maupun video dokumentasi on-demand.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota VideoMAX di Telkomsel (simPATI, Kartu AS, Halo)"