Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor HP Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, KartuHalo)

Cara Cek Nomor HP Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, KartuHalo) - Beberapa tahun lalu, harga kartu perdana dengan pulsa Rp10.000 bisa mencapai Rp100.000 padahal saat itu alat komunikasi masih sangat terbatas dan masih jarang yang mempunyai ponsel. Hal ini membuat pengguna kartu perdana tidak gonta-ganti dalam waktu singkat. Tetapi saat ini harga yang dibanderol malah semakin murah, umumnya harga perdana Rp10.000 sudah termasuk pulsa Rp5.000 didalamnya. Akibatnya pemakaian kartu perdana bisa dibuat sekali pakai dan bisa ganti nomor secara murah.
Cara Cek Nomor HP Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, KartuHalo)

Jika kamu termasuk dalam orang yang suka gonta-ganti nomor terkadang akan lupa dengan nomor Hp milik sendiri, buat kamu yang sedang mengalami hal tersebut ada solusi mudah lainnya untuk Cara Cek Nomor HP Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, KartuHalo) berikut solusinya.

1.Dial *808#
Layanan khusus pengguna Telkomsel yang lupa dengan nomornya sendiri, cara mengecek nomor Telkomsel dengan layanan ini yaitu dial ke *808# lalu tekan Call/Yes maka layar akan menampilkan nomor Telkomsel yang sedang digunakan. Selain itu pengguna juga akan mendapatkan pesan sms berupa nomor Telkomsel saat ini. Menggunakan layanan ini akan dikenakan biaya Rp25;.

2.Aplikasi MyTelkomsel
Khusus pengguna android dan iOS dapat mendownload aplikasi MyTelkomsel yang ada diplaystore. Buka aplikasi tersebut dan buat akun terlebih dahulu (jika diperlukan). kamu bisa pilih menu setail informasi nomor, sisa pulsa, masa aktif dan info paket menggunakan aplikasi MyTelkomsel ini.

3.Telepon Teman/Keluarga
Kamu bisa melakukan panggilan teman/keluarga disekitar hanya agar nomor Telkomsel milikmu tampil dilayar ponsel miliknya sehingga bisa kamu catat dengan mudah. Menggunakan cara ini tergolong mudah dan gratis selama penerima telepon tidak mengangkat panggilan milikmu. Cara ini adalah yang paling mudah selama nomor telepon milikmu tidak memasuki masa tenggang.

4.Tanya Operator
Cara lain yang bisa kamu tempuh jika 3 cara diatas tidak membuahkan hasil bisa dengan cara telepon operator melalui 188 dan hubungkan ke CS (Rp350;/panggilan). Kamu bisa berbicara secara langsung dengan mereka dan menanyakan nomor telepon saat ini atau menanyakan pertanyaan lain seputar layanan Telkomsel.

Cara Mengecek Nomor HP Telkomsel Sendiri ini bisa digunakan untuk pengguna kartu Simpati, AS, dan KartuHalo. Demikian informasi diatas semoga membantu mengurangi permasalahan yang ada.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor HP Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, KartuHalo)"