Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo Hutchison 2023

3 Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo Hutchison 2023 - Mengetahui sampai kapan masa aktif kartu Indosat mungkin sudah banyak yang mengetahunya, lalu apakah sudah pada tahu cara mengetahui sejak kapan sebuah kartu Indosat diaktifkan?

3 Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo

Mengetahui umur sebuah kartu tidak hanya sebagai nostalgia, tetapi juga sebagai acuan seberapa setia pada sebuah nomor yang telah menemani komunikasi kita selama ini.

Pada umumnya, umur kartu yang sudah lama juga akan mendapatkan promo yang berbeda dibandingkan nomor baru. Dengan demikian maka pengguna akan semakin setia terhadap nomor yang digunakannya tersebut.

3 Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo Hutchison 2023

Kartu Indosat dapat dicek usia kartunya, yaitu dengan melakukan 3 cara alternatif yang bisa dilakukan dengan mudah. Untuk mengetahui usia kartu Indosat, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan:

Melalui USSD Code

Cobalah untuk mengetikkan *123*50# pada ponsel Anda dan tekan kirim. Kemudian akan muncul status sejak kapan kartu Indosat tersebut diaktifkan. Anda akan melihat tanggal aktivasi dan tanggal berakhir masa aktif kartu.

Melalui Aplikasi MyIM3

Unduh aplikasi MyIM3 dari Google Play Store atau App Store. Setelah terdaftar, buka aplikasi dan masuk ke halaman "Profil Saya". Anda akan melihat tanggal aktivasi kartu Indosat dan juga tanggal berakhirnya masa aktif kartu.

Baca juga: Pengertian Pulsa Onnet Indosat

Melalui Customer Service

Anda juga dapat menghubungi customer service Indosat dengan mengetikkan 115 pada ponsel Anda dan tekan panggil (cara ini akan dikenakan biaya Rp 400/panggilan). Kemudian pilih menu untuk pengaduan layanan dan berbicara secara langsung, sampaikan atau tanyakan mengenai sejak kapan nomor Indosat Ooredoo yang kamu gunakan tersebut pertama kali digunakan, Customer service akan membantu Anda mengetahui usia kartu Anda.

Selain melalui panggilan 115, kamu juga dapat menanyakan umur kartu melalui Twitter di @IndosatCare, Facebook Indosat, Instagram Indosat, melalui chat WhatsApp Indosat di https://wa.me/628551000185.


Demikian ulasan tentang 3 Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo Hutchison 2023 semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "3 Cara Cek Umur Kartu Indosat Ooredoo Hutchison 2023"