Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa Onnet Indosat Adalah, Penjelasan dan Cara Menggunakannya

Pulsa Onnet Indosat Adalah, Penjelasan dan Cara Menggunakannya - Mungkin kamu pernah mengalami ketika mengisi pulsa Indosat dengan nominal tertentu mendapatkan SMS pemberitahuan berupa bonus pulsa onnet.

Pulsa Onnet Indosat Adalah, Penjelasan dan Cara Menggunakannya


Banyak yang belum mengetahui bagaimana sih cara menggunakan pulsa onnet ini, karena selain tidak dapat dgunakan untuk membeli paket internet bonus pulsa onnet dari Indosat Ooredoo ini juga tidak dapat ditransfer ke nomor lain.

Selain itu, masa aktif dari pulsa onnet yang cukup singkat membuat penggunanya lebih terburu-buru untuk segera menghabiskannya.

Pulsa Onnet Indosat Adalah, Penjelasan dan Cara Menggunakannya

Pulsa onnet Indosat adalah bonus pulsa yang diberikan oleh Indosat kepada penguna setianya setelah melakukan isi ulang pulsa, jumlah pulsa onnet yang didapat berbeda-beda setiap isi ulang.

Selain sebagai bonus pembelian pulsa, bonus pulsa onnet biasanya juga diberikan sebagai cashback setiap pembelian paket internet, pengguna biasanya akan mendapatkan notifikasi berupa SMS promo ke nomor yang terpilih.

Cara Menggunakan Pulsa Onnet Indosat Ooredoo

Sesuai dengan namanya, pulsa onnet merupakan kepanjangan dari On Network yang artinya satu server yaitu Indosat. Bonus pulsa ini  bisa digunakan untuk melakuan panggilan telepon dan SMS ke sesama pengguna Indosat Ooredoo seperti IM3, Mentari, atau Matrix. Adapun tarif dari panggilan telepon dan SMS akan dikenakan biaya standard.

Selain SMS dan telepon, pulsa onnet juga dapat digunakan untuk internetan namun dengan tarif dasar perkb. Untuk saat ini tarif perkb Indosat Ooredoo adalah Rp 300 per 30kb, artinya jika kamu mempunyai bonus pulsa onnet sebesar Rp50.000 hanya dapat digunakan untuk mengakses internet hingga 5000 MB.

Untuk menggunakan pulsa onnet sebagai internetan, pastikan kamu tidak memiliki paket internet yang aktif karena jika terdapat paket internet maka kuota dari paket internet tersebut yang akan terpotong.

Cara Cek Sisa Bonus Pulsa Onnet Indosat



Untuk memastikan apakah pulsa onnet sudah terpakai dengan semestinya atau belum, kamu dapat mengecek sisa bonus pulsa onnet melalui aplikasi MyIM3, pada menu bagian beranda aplikasi myIM3 lalu pilih kredit (lihat gambar).

Selain melalui aplikasi, kamu juga mengeceknya melalui dial *557*8# pada nomor Indosat Ooredoo milikmu.

Apakah pulsa onnet indosat bisa dipaketkan?

Bonus pulsa onnet Indosat tidak dapat digunakan untuk membeli paket internet, bonus pulsa hanya bisa digunakan untuk telepon dan sms ke sesama pengguna Indosat serta internet dengan tarif perkb.

Apakah Pulsa Onnet Indosat Bisa ditransfer?

Sayangnya, pulsa onnet Indosat tidak bisa ditransfer ke nomor Indosat lain. Hal ini cukup mengecewakan karena masa aktif pulsa yang relatif singkat dan jumlah yang banyak terkadang tidak dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Bagaimana cara menggunakan pulsa kredit Indosat?

Kredit Indosat sama halnya dengan pulsa onnet, kamu dapat menggunakannya untuk telepon dan sms ke sesama pengguna Indosat serta internetan dengan tarif dasar internet perkb.

Posting Komentar untuk "Pulsa Onnet Indosat Adalah, Penjelasan dan Cara Menggunakannya"