Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Extra Pulsa Telkomsel

Cara Menggunakan Extra Pulsa Telkomsel - Banyak pengguna yang tidak paham mengenai apa itu extra pulsa pada kartu Telkomsel, yang pengguna tahu mengenai extra pulsa tersebut didapatkan setelah membeli produk Telkomsel atau mengisi pulsa dengan nominal tertentu.

Cara Menggunakan Extra Pulsa Telkomsel


Bisa dibilang Extra pulsa Telkomsel ini merupakan cashback ketika kamu membeli paket internet atau isi ulang pulsa, Extra pulsa ini juga tidak semua pengguna Telkomsel mendapatkannya. Biasanya pengguna akan mendapatkan penawaran melalui SMS promo untuk melakukan pembelian paket internet atau isi ulang pulsa untuk mendapatkan extra pulsa ini.

Artinya jika kamu mendapatkan penawaran ini kamu merupakan orang yang beruntung dibandingkan dengan orang lain yang tidak mendapatkannya. Yang menjadi pertanyaan setelah mendapatkan extra pulsa ini yaitu pengguna bingung bagaimana sih cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Extra Pulsa Telkomsel

Jika kamu merupakan pengguna yang beruntung mendapatkan penawaran terkait extra pulsa ini jangan sedih jika belum bisa menggunakannya, cobalah gunakan cara berikut ini untuk menggunakan extra kuota tersebut.

Extra Pulsa atau Monetary merupakan bonus pulsa yang dapat digunakan seperti pulsa pada umumnya, yang berbeda yaitu pulsa ini hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan sms saja. Selain itu syarat panggilan dan sms yaitu ke sesama pengguna Telkomsel (Kartu Halo, Kartu As, Simpati dan Loop).

Jangan khawatir ketika kamu memiliki pulsa reguler dan takut pulsa reguler terlebih dahulu yang berkurang karena hal itu tidak akan terjadi, jika kamu memiliki Extra Pulsa monetary maka extra kuota tersebut terlebih dahulu yang akan berkurang.

Cara Cek Sisa Extra Pulsa Telkomsel

Perlu diketahui bahwa exra pulsa telkomsel memiliki masa aktif yang berbeda dengan masa aktif kartu milikmu, agar tidak hangus pastikan kamu mengeceknya secara rutin melalui aplikasi MyTelkomsel dan akan muncul pada beranda aplikasi tersebut pada kolom "Monetary" jika sudah login pada akun MyTelkomsel.

Kesimpulan


Extra Pulsa Telkomsel sama halnya seperti pulsa Onnet pada provider Indosat yang hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan dan sms ke sesama operator. Sayangnya extra pulsa ini tidak dapat digunakan untuk membeli paket internet ataupun top-up in game.

Demikian ulasan mengenai Cara Menggunakan Extra Pulsa Telkomsel semoga artikel ini bermanfaat, sharing juga mengenai extra pulsa berapa yang biasanya kamu dapatkan yuk dikolom komentar dibawah!

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Extra Pulsa Telkomsel"