Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Layanan Indihome Sendiri

Cara Cek Nomor Layanan Indihome Sendiri - Wifi menjadi salah satu kebutuhan pekerja kantoran ketika tarif dari jaringan seluler terlalu mahal, dengan berlangganan wifi juga diharapkan oleh pengguna agar bisa memenuhi kebutuhan internet dengan kuota yang lebih besar dan kecepatan lebih stabil. Termasuk dengan layanan Indihome yang kini sudah hadir dengan layanan fiber optiknya.
Cara Cek Nomor Layanan Indihome Sendiri

Selain sebagai penyedia layanan internet fiber, indihome juga menyediakan beberapa pilihan paket yang bisa digabung dengan internet seperti layanan telepon rumah dan useeTV. Pengguna juga dapat memilih sesuai selera dua dari tiga pilihan tersebut untuk menjadi langganannya.

Jika ingin mulai berlangganan internet Indihome, kamu bisa membaca artikel mengenai saya berlangganan pada postingan: Cara Daftar dan Pasang Wifi Indihome. Ketika kamu sudah berlangganan Indihome, penagihan akan dimulai pada bulan berikutnya mulai tanggal 4 hingga 21 setiap bulannya. Jika melebihi batas waktu pembayaran akan menyebabkan layanan milikmu terisolir dan tidak dapat digunakan sampai tagihan dibayar.

Cara Cek Nomor Layanan Indihome Sendiri

Pembayaran tagihan sendiri cukup mudah hanya diperlukan nomor layanan indihome, nomor layanan tersebut dapat dicek melalui beberapa langkah berikut:

Cek Melalui Web Admin
  1. Buka internet lalu masukan URL 192.168.1.1 atau 192.168.1.254.
  2. Isikan msaing-msaing kolom username dan password: admin (huruf kecil semua).
  3. Klik Network kemudian pilih Broadband Settings → Internet Setting
  4. Pada kategory PPPoE di kolom username akan muncul email contoh: 123456789@telkom.net (1232456789 adalah nomor layanan milikmu).
Cek Nomor Layanan Indihome Melalui Aplikasi MyIndihome
  1. Download aplikasi MyIndihome
  2. Login dengan email atau nomor Hp yang digunakan saat mendaftar indihome
  3. Masukan kode OTP jika diperlukan.
  4. Tekan icon yang ada di pojok kiri atas.
  5. Kemudian pilih Status Langganan.
  6. Akan muncul Nomor Internet yang merupakan Nomor layanan Indihome milikmu.
Cek Nomor Layanan Indihome Melalui 147
  1. Lakukan panggilan ke 147 (tarif normal) menggunakan nomor yang terdaftar di Indihome.
  2. Ikuti instruksi untuk pengaduan.
  3. Nantinya akan dialihkan untuk berbicara dengan salah satu Customer Service yang bertugas, kamu bisa meminta nomor layanan milikmu dan ungkapkan alasan yang jelas kalau kamu lupa nomor layanan tersebut.
Selain melalui 3 cara diatas, jika kamu sudah pernah melakukan pembayaran tagihan Indihome kamu bisa mengecek nomor layanan milikmu melalui struk pembayaran bulan lalu.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Layanan Indihome Sendiri"