Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Ketengan Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Ketengan Telkomsel - Buat yang hobi rebahan setiap harinya internet menjadi salah satu teman sejati untuk menemaninya. Mulai dari browsing streaming atau akses ke sosial media kesayangannya.

Telkomsel menjadi salah satu provider telekomunikasi yang terus memberikan penawaran terbaiknya kepada pelanggannya dengan menawarkan paket internet murah. Jika sebelummnya pernah kita bahas mengenai kuota OMG Telkomsel kini Telkomsel memperkenalkan kuota ketengan yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kuota OMG.

Pada kuota OMG kita dapat menggunakan untuk 10 jenis aplikasi berbeda, sedangkan untuk kuota ketengan hanya lebih mengerucut ke 3 sosial media saja yaitu Youtube, Facebook, dan Instagram.



Penejelasan Apa Itu Kuota Ketengan

Kuota ketengan adalah kuota khusus untuk salah satu sosial media piihan saja yaitu Facebook saja, Youtube saja atau Instagram saja. Pengguna dapat memilih paket yang diinginkan sesuai dengan selera pengguna.

Kamu dapat mengaktifkan kuota ketengan dengan harga mulai Rp 2500 dan pilihan kuota hingga 3GB untuk mengakses sosial media pilihanmu. Pada paket ini tersedia paket 1 hari, 3 hari dan 1 minggu.

Cara Menggunakan Kuota Ketengan Telkomsel

Menggunakan kuota Telkomsel cukup mudah, caranya yaitu dengan cara berikut:
  1. Akses menggunakan aplikasi Facebook jika mau mengaktifkan paket ketengan Facebook menggunakan aplikasi resmi dari Facebook.
  2. Akses menggunakan aplikasi Instagram jika mau mengaktifkan paket ketengan Instagram menggunakan aplikasi resmi dari Instagram.
  3. Akses menggunakan aplikasi Youtube jika mau mengaktifkan paket ketengan Youtube menggunakan aplikasi resmi dari Youtube.
Jika mengaktifkan paket ini sebaiknya tidak menggunakan aplikasi mod atau pihak ketiga yang tidak resmi agar penggunaan kuota bisa dimaksimalkan dan tidak memotong kuota lainnya.

Cara Daftar Kuota Ketengan Telkomsel

Karena paket ini merupakan kuota khusus, Kuota ketengan tidak dijual dalam paket bundle dengan paket lain, terdapat 3 pilihan untuk mengaktifkan kuota ketengan dari Telkomsel. Yaitu:
  1. Pembelian Paket Ketengan Melalui kode UMB langsung *363*847#.
  2. Pembelian Paket Ketengan Melalui aplikasi MyTelkomsel.
  3. Pembelain Paket Ketengan Melalui Outlet terdekat

Daftar Harga Kuota Ketengan

Harga dari masing-masing kuota ketengan Facebook, Youtube atau Instagram pada dasarnya sama, yang membedakan cuma harga dari masa aktif dan kuota paket. Berikut tabel daftar harga kuota ketengan Telkomsel.

Nama PaketHargaKuotaMasa Aktif
Kuota Ketengan25001GB1 hari
45001GB3 hari
60002GB3 hari
80001GB7 hari
95002GB7 hari
110003GB7 hari

*Harga masing-masing are berbeda, silahkan cek harga di area milikmu melalui link resmi Telkomsel di https://www.telkomsel.com/kuotaketengan.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Ketengan Telkomsel"