Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Welcome Pack Indosat

Cara Menggunakan Kuota Welcome Pack Indosat - Perang tarif kuota kini semakin sengit persaingannya, dengan secara ramai mempromosikan paket internet murah kepada pengguna diharapkan oleh para operator untuk menarik minat pelanggan baru.

Pada operator Indosat Ooredoo, promo tarif murah dilakukan pada produkn IM3 dan Mentari Ooredoo, di tahun ini banyak yang menawarkan kuota unlimited dan gratis akses sosial media seperti Facebook, Twitter, Youtube hingga Instagram. Bukan tanpa alasan, karena saat ini memang akses sosial media yang paling banyak menarik minat pelanggannya.

Tetapi kurangnya dari promo tersebut yaitu kini semakin banyak paket hingga bonus kuota yang memiliki nama berbeda tanpa penjelasan rinci sehingga membuat binggung pelanggan bagaimana cara memakainya.

Cara Menggunakan Kuota Welcome Pack Indosat

Salah satu paketnya yaitu Kuota Welcome Pack Indosat, yang pernah saya temui paket ini memiliki masa aktif mingguan (7 Hari) dengan jumlah kuota bervariasi 1-2 GB.

Kuota Welcome Pack Indosat adalah kuota untuk pengguna IM3 yang dapat digunakan untuk mengakses Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, Whatsapp, Line, Grab, dan Gojek. Paket ini sama seperti kuota OMG  Telkomsel yang hanya dapat digunakan untuk akses melalui aplikasi resmi dari layanan tersebut.

Untuk menggunakan kuota Welcome Pack Indosat kamu tidak perlu menggunakan aplikasi VPN sebagai tambahan agar kuota tersebut terpotong, cukup gunakan pengaturan standar bawaan Indosat. Agar pemakaian nyaman, kamu juga dapat mengecek kuota welcome Pack Indosat melalui aplikasi MyIM3.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Welcome Pack Indosat"