Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Unlimited

Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Unlimited - Buat Pengguna Indosat dengan produk IM3 Ooredoo ada penawaran baru yaitu paket internet Unlimited E-Commerce yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi belanja online dan sosial media populer.

Dengan paket ini nikmati akses unlimited ke YouTube, Instagram, Spotify, Joox dan semua aplikasi populer seperti belanja online Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Traveloka, Facebook, WhatsApp. Hanya dengan harga mulai dari Rp 5000 kamu bisa menikmati paket murah ini.

Indosat juga telah menambahkan fitur PULSA SAFE dimana pengguna tidak perlu takut lagi kepotong pulsa karena batas pemakaiannya telah terlampaui.

Indosat Unlimited Youtube Bohong?

Pada paket E-commerce Indosat Ooredoo, Indosat menekankan bahwa paketnya benar-benar Unlimited untuk mengakses YouTube, Instagram, Facebook dan lainnya tetapi tetap menggunakan Fair Usage Policy atau batas pemakaian wajar. FUP pada paket E-Commerce IM3 sendiri berlaku dengan batas harian.
Adapun batas pemakaian wajar dari paket E-Commerce IM3 Ooredoo sebagai berikut:
  • Paket Rp 5.000 FUP 1 GB
  • Paket Rp 15.000 FUP 2 GB
  • Paket Rp 25.000 FUP 4.5 GB
  • Paket Rp 40.000 FUP 7.5 GB
  • Paket Rp 60.000 FUP 15 GB
  • Paket Rp 80.000 FUP 20 GB
  • Paket Rp 100.000 FUP 25 GB
  • Paket Rp 150.000 FUP 38 GB
Jadi, paket Unlimited Indosat memang tidak bohong tetapi ketika batas pemakaian wajar sudah dilewati, kamu masih bisa mengakses aplikasi unlimited tersebut tetapi dengan batas kecepatan yang sangat minim.

*Batas FUP pada Setiap Paket Berbeda-beda

Jika pelanggan sudah mencapai batas pemakaian wajar bulanan dan ingin mencapai kecepatan normal maka dapat menggunakan paket extra booster, paket Extra Booster bisa di akses via *123*222#  atau dapat melakukan pembelian via website Speed Booster

Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Unlimited

Banyak pengguna yang mengeluh tidak dapat menggunakan kuota utama ketika mengakses aplikasi gratis unlimited, padahal seharusnya ketika batas pemakaian wajar sudah terlampaui maka kuota utama yang terpotong tetapi ini tidak demikian. hasilnya pengguna mengkases dengan kecepatan limit yang ditentukan.

Solusi untuk mengatasi masalah ini adalah cobalah untuk menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN, atau gunakan aplikasi browser seperti Opera atau UC Browser untuk membuka aplikasi yang sudah limit kecepatannya sehingga yang terpotong adalah kuota utama.

Atau solusi lainnya yaitu menunggu hari berikutnya supaya limit kecepatan yang ditetapkan oleh operator di refreh kembali.

2 komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Unlimited"