Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri

Cara Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri - Buat pengguna aplikasi Tiktok dan pengguna kartu tri kini kamu bisa menghemat kuota kamu dengan adanya paket kuota Tiktok yang diselipkan pada setiap pembelian kartu perdana atau voucher internet tri.

Akses aplikasi Tiktok memang kerap membuat kuota kita tekor karena aplikasi berbasis video tersebut seakan membuat kita ketagihan untuk terus menonton video-video yang unik, lucu dan kreatif di dalamnya.

Tiktok saat ini memang sedang naik daun, berdasarkan data dari channel Youtube "Data Is Beautiful" Tiktok kini bahkan menempati nomor 5 jejaring sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia yang bahkan berada di atas Twitter.

Cara Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri

Dengan adanya kuota Tiktok pada paket internet Tri banyak yang menyukainya, tetapi buat yang bukan pengguna Tiktok tentu hal tersebut percuma karena kuota tersebut tidak akan terpakai. Tetapi jangan khawatir ya uat kamu yang bukan pengguna aplikasi Tiktok kamu tetap dapat menggunakannya dengan cara mengubahnya menjadi kuota reguler tri melalui aplikasi Psiphon, berikut langkah-langkahnya.

1.Download dan instal aplikasi Psiphon di Play Store
2.Buka aplikasi Psiphone dan buka tab "Options"
3.Centang pada bagian "Tunnel Whole Device" dan "Disable Timeouts..."
4.Selanjutnya klik "More Options" dan klik "Custom HTTP Headers" lalu isikan kolom yang tersedia seperti gambar dibawah ini.
5.Tekan kembali dan pada menu "Home" cobalah klik Start.
6.Tunggu hingga lambang Psiphon dari merah menjadi biru, jika berhasil kamu sudah bisa menggunakan kuota tersebut untuk mengakses apa saja.

Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Tik Tok 3

Trik ini setidaknya masih berjalan ketika postingan ini diterbitkan, ada kalanya cara ini sudah tidak berjalan karena operator sudah menutup bug tersebut. Pastikan kamu menggunakan saat kuota reguler sudah habis untuk menghindari terpotongnya kuota reguler milikmu.

1 komentar untuk "Cara Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri"