Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kode Unik MGM Indosat

Cara Mendapatkan Kode Unik MGM Indosat - Member Get Member atau disingkat MGM merupakan program yang sudah lama diadakan oleh Indosat. Hal ini dilakukan untuk terus menambah pengguna dengan memanfaatkan pengguna lainnya.
Cara Mendapatkan Kode Unik MGM Indosat

Program ini memungkinkan pengguna Indosat untuk membagikan kode referal miliknya kepada pelanggan Indosat baru dan belum terdaftar di aplikasi MyIM3. Manfaat yang didapatkan ketika kita berhasil mendapatkan member adalah kita bisa mengklaim kuota gratis dari Indosat Ooredeoo.

Kuota yang didapatkan permembernya adalah 500 MB, kabar baiknya adalah tidak ada batasan jumlah maksimal member yang dapat kita ajak. Artinya jika kamu berhasil mengajak 10 teman melalui kode kode referal maka kamu akan mundapatkan kuota 5 GB ( 500 MB x 10 = 5 GB).

Cara Mendapatkan Kode Unik MGM Indosat

Melalui akun resmi Indosat Ooredoo menjelaskan untuk mendapatkan kode unik MGM atau kode referal melalui aplikasi MyIM3, selain itu kamu juga bisa mendapatkannya melalui dial number *123*345#

Setelah itu akan menu pilihan program MGM, pilih juga salah satu kode unik yang tersedia. Jangan lupa untuk mencatat kode tersebut.

Kamu dapat memanfaatkan pengguna baru indosat (Maksimal 7 hari) untuk mengirimkan kode referal tersebut dengan format MGM (spasi) kode unik kirim ke 565. Jika pengirim pesan sesuai dengan kriteria maka kamu akan mendapatkan kuota 500 MB/nomor yang mengirim kode referal milikmu.

Atau langsung masukan kode berikut: 1TMPBI

Baca Juga: 
Kumpulan Kode Unik MGM Indosat
Cara Memasukan Kode Referal IM3 Ooredoo

Kamu juga dapat mengakalinya dengan meminjam nomor teman, keluarga atau ke pendaftar nomor Indosat baru untuk mengirim kode refereal milikmu tersebut supaya mendapatkan kuota internet gratis.

7 komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Unik MGM Indosat"

  1. Kode mgm nya admin di catet juga dong

    BalasHapus
  2. Kode mgm nya admin di catet juga donk

    BalasHapus
  3. Buat yang baru pakai indosat ketik *123*345#
    Pilih 1 masukan kode unik MGM
    Kode unik nya 1U0KOJ
    Mantap

    BalasHapus
  4. Buat pendatang baru im3 indosat
    Ketik*123*345#
    Pilih 1 masukan kode unik MGM
    Masukan 1U0KOJ

    BalasHapus
  5. Gimana cara dapetin kode nya??kok kalian pada dapet ya?dapet nya ngarang apa gimana??tolong jawab dong plisa

    BalasHapus