Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Indosat IM3 1GB Rp1000

Cara Daftar Paket Indosat IM3 1GB Rp1000 - Diakhir tahun Indosat memberikan penawaran menarik kepada pengguna setia IM3 Ooredoo dengan menawarkan paket internet murah yang tidak dimiliki oleh operator lain di Indoensia saat ini.
Cara Daftar Paket Indosat IM3 1GB Rp1000

Setelah sebelumnya Indosat Ooredoo menawarkan Paket Internet Unlimited untuk akses aplikasi dan Youtube melalui aplikasi MyIM3 Unlimited tanpa batasan waktu, kini dengan diskon besar dan murah Indosat melalui produk IM3 Ooredoo menawarkan paket murah dengan kuota 1GB yang hanya perlu dibayar Rp1.000 saja untuk satu hari.

Paket ini diberi nama Paket Yellow, dengan paket ini pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati berbagai macam layanan internet untuk apa saja dan dimana saja tanpa harus khawatir waktu (24 Jam) dan jangkauan sinyal yang belum 4G, ya tentu saja paket Yellow ini bisa digunakan untuk seluruh jaringan 2G, 3G dan 4G.

Pilihan Lain Paket Yellow
Paket Yellow memiliki 3 pilihan murah dengan masing-masing kuota sebesar 1GB saja, yang membedakan adalah harga dan masa aktif paket tersebut, antara lain sebagai berikut:

  • Paket Yellow 1GB masa aktif 1 Hari Rp1.000
  • Paket Yellow 1GB masa aktif 3 Hari Rp2.500
  • Paket Yellow 1GB masa aktif 10 Hari Rp10.000

Cara Daftar Paket Yellow
Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo dapat dinikmati khusus pengguna IM3 Ooredoo, mulai 1 Desember 2017, caranya dengan melakukan dial number ke *123# lalu tekan Call melalui nomor IM3 Ooredoo.

Selain melalui dial number, pengguna juga dapat mendaftarkan paket murah ini melalui aplikasi MyIM3 yang terdapat di Google Play Store (android) dan App Store (iPhone).

Demikian ulasan Cara Daftar Paket Indosat IM3 1GB Rp1000, terus pakai nomot indosat milikmu supaya terus dapat menikmati tarif paket internet murah lainnya dari provider Indosat Ooredoo, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Indosat IM3 1GB Rp1000"