Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat

Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat - Operator Indosat Ooredoo melalui salah satu produknya yaitu IM3 Ooredoo memberikan promo super menarik kepada pelanggannya dengan menawarkan paket internet murah yaitu kuota 1GB dengan harga Rp1.000 Rp2.000 saja.
Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat

Melihat respons dari para warganet tentu saja paket ini cukup digemari, menurut beberapa ulasan yang saya baca di internet paket ini cukup membantu dikala pulsa minimal tetapi ingin internetan, jika dibandingkan dengan operator lain Indosat Ooredoo adalah satu-satunya yang berani menawarkan paket internet murah ini.

Lebih enaknya lagi selain murah, kuota dalam paket ini juga dapat digunakan tanpa batasan waktu (24 Jam). Tidak hanya sampai disitu, bagi pengguna IM3 Ooredoo yang belum bisa mejangkau jaringan 4G tidak usah khawatir dengan paket ini, karena kuota 1GB tersebut bisa digunakan semua jaringan 2G, 3G dan 4G.

Harga Paket Yellow Indosat Ooredoo UPDATE JUNI 2018
Terdapat perubahan pada tarif paket yang tadinya terdapat Rp1000 sekarang naik menjadi Rp2.000 tetapi dengan jumlah kuota yang sama. Perubahan juga terjadi pada paket 3 harian dan mingguan yang kini sudah dihilangkan. Berikut ini adalah harga terbaru paket yellow indosat Ooredoo.

Harga 
Kuota Masa Aktif
Rp2.000 1GB 1 Hari
Rp2.000 1GB 1 Hari, Perpanjangan otomatis
Rp2.000 1GB 1 Hari, Perpanjangan otomatis
, UNLIMITED SMS
dan Nelpon ke IM3

Cara Daftar Paket Yellow Indosat Ooredoo
Paket Yellow bisa diaktifkan melalui dial number *123*111# atau melalui aplikasi MyIM3.

Cara Berhenti Paket Yellow Indosat Ooredoo
Ini adalah salah satu yang sering ditanyakan oleh pengguna paket yellow, beberapa pengguna takut jika paket terus memotong pulsa padahal sudah berniat paket internet ini. cara berhenti paket yellow caranya yaitu SMS dengan format: UNREG kirim ke 363.

Banyaknya pilihan internet murah untuk pengguna IM3 Ooredoo, buat kamu yang suka youtube juga dapat mengaktifkan paket internet unlimited aplikasi agar bisa puas chatting, bersosial media dan streaming menggunakan jaringa super cepat Indosat Ooredoo.

1 komentar untuk "Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat"