Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Internet Murah Super Kuota Telkomsel Hilang

Penyebab Internet Murah Super Kuota Telkomsel Hilang - Paket internet Super Kuota adalah salah satu pket internet termurah yang ada untuk telkomsel saat ini. Bagaimana tidak dengan paket ini kamu bisa mendapatkan kuota reguler besar dengan harga yang terjangkau.
Penyebab Internet Murah Super Kuota Telkomsel Hilang

Jika dibandingkan dengan kuota reguler pada nomor telkomsel umumnya, dengan paket super kuota ini pengguna bisa menghemat hingga 50% pulsa dari harga normal. tentunya semua pasti mau memakai kuota super murah di jaringan Telkomsel yang terkenal stabil dan cepat ini. sayangnya cara ini hanya berlaku untuk pengguna kartu sakti Telkomsel dan lebih disayangkan lagi adalah cara akhir-akhir ini menu Internet Murah Super Kuota Telkomsel Hilang di dial *363#.

Setelah browsing dan menanyai beberapa warganet akhirnya saya mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai Penyebab Internet Murah Super Kuota Telkomsel Hilang yaitu sebagai berikut.

1.Dial Menu Berubah-ubah
Jika pada awalnya kita bisa mudah menemukan menu tersebut melalui *363# lalu menu super kuota hilang dan saya mendapatkan info bahwa menu super kuota bisa diakses melalui *999# untuk simpati dan *100# untuk kartu AS. Tetapi menu tersebut hilang lagi dan saat ini bisa diakses melalui dial *363*65# atau *363*95#.

2.Melampai Batas
Jika masih hilang, kemungkinan lain bahwa nomor yang kamu gunakan sudah melampaui batas pendaftaran paket internet murah sehingga menu tersebut hilang dan bisa dicoba lagi satu bulan berikutnya.

3.Promo Berakhir atau diganti
Ini adalah kesimpulan terakhir bahwa paket internet murah super kuota telah berakhir dan tidak dapat didaftarkan lagi atau kemungkinan akan diganti dengan promo internet murah lainnya.

Posting Komentar untuk "Penyebab Internet Murah Super Kuota Telkomsel Hilang"