Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017 - Belum banyak yang tahu kalau kita bisa mendapatkan paket internet murah dengan kuota melimpah, sayangnya promo ini tidak bisa didaftarkan oleh sembarangan nomor atau nomor tertentu saja yang bisa mendapatkan paket murah tersebut.
Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017

Karena langka dan keberuntungan itulah sehingga banyak orang menyebutnya dengan Kartu Sakti Telkomsel, nah lalu bagaimana sih cara mendapatkan kartu sakti telkomsel ini? katanya kartu ini hanya tersedia dibeberapa wilayah saja seperti Jawa timur, Bali dan lombok dengan awalan nomor 0852 atau 0853, dan memiliki awalan IP 10.19.xxx.

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017

Cara apakah kartu telkomsel milikmu sakti atau bukan adalah sebagai berikut:
1.Siapkan kartu telkomsel yang ingin di cek.
2.Dial ke *363#.
3.Jika hanya muncul 3 menu yaitu paket internet loop, paket internet lainnya dan cek status/berhenti berarti kartu milikmu tidak sakti.
4. Tetapi Jika kartu milikmu muncul beberapa pilihan paket internet murah seperti dibawah ini, berarti kartu milikmu tergolong sakti.
Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017
Cukup mudah kan mengetahui kartu Telkomsel yang sakti atau tidak? malahan di beberapa marketplace kartu sakti ini dijual dengan harga lebih tinggi dari biasanya lho, jika kamu salah satu yang memiliki kartu sakti beruntunglah kamu bisa mendapatkan promo paket internet super murah dibanding yang lainnya. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017"