Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mudah Cek Paket Internet XL Yang Sedang Digunakan

2 Cara Mudah Cek Paket Internet XL Yang Sedang Digunakan - Penggunaan internet ditahun ini berkembang cukup pesat. Dibandingkan sebelumnya, penggunaan mayoritas masyarakat memakai internet hanya untuk bersosial media tetapi kini akses telepon dan sms sudah digeser oleh pesan instan messanger, panggilan video dan panggilan suara yang juga membutuhkan koneksi internet.

XL selaku salah satu provider telekomunikasi yang besar menyambut baik hal tersebut dengan menawarkan paket internet murah utnuk pelanggan setianya. Mulai dari paket internet harian, mingguan hingga bulanan dapat diaktivasi sesuai kebutuhan penggunanya.

Sebagai sarana hiburan, XL juga menggratiskan akses youtube pada pukul 01.00-06.00 (fup 5 GB perhari) melalui paket internet XTra Combo dengan tarif Rp59.000/bulan ditambah kuota 2 GB yang bisa digunakan pada jaringan 2G/3G/4G dan 4 GB di jaringan 4G.

2 Cara Mudah Cek Paket Internet XL Yang Sedang Digunakan

Beberapa warganet menanyakan bagaimana sih cara mengetahui paket internet yang sedang digunakan saat ini? berikut tutorialnya:

1.Melalui Dial Number
  • Akses dial ke *123*7#
  • Pilih menu 1 Info kartu xl
  • Kemudian pilih menu 2 yaitu Cek kuota
  • Maka akan muncul daftar paket internet yang sedang digunakan
  • Pilih salah satu paket untuk mengetahui sisa kuota dari paket tersebut.
2.Melalui myXL
Untuk cara kedua kamu bisa menggunakan aplikasi myXL, aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play dan App Store untuk pengguna iPhone. langkahnya juga cukup mudah, tinggal registrasi (jika dibutuhkan) lalu akan muncul detail nomor berserta info paket yang aktif.

Gampang bukan? nah buat kamu yang ingin berhenti paket internet yang sedang digunakan tersebut bisa mengakses *123*7# lalu pilih menu info kartu XL dan pilih stop berlangganan, kemudian pilih paket yang ingin di stop.


Demikian informasi 2 Cara Mudah Cek Paket Internet XL Yang Sedang Digunakan semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ya.

Posting Komentar untuk "2 Cara Mudah Cek Paket Internet XL Yang Sedang Digunakan"