Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting APN XL 4G Tercepat

Cara Setting APN XL 4G Tercepat - Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara mengatasi internet XL yang lemot? padahal jika dilihat dari jaringan yang sudah dijangkau saat ini wilayah yang saat ini kamu tinggali sudah dijangkau oleh jaringan internet paling cepat saat ini yaitu 4G.
Cara Setting APN XL 4G Tercepat

Banyak sekali faktor penyebab yang menjadikan akses internetmu saat ini menjadi lambat, misalnya seperti banyaknya pengguna, jaringan sibuk, jaringan tidak stabil dan faktor cuaca juga cukup mempengaruhi akses kecepatan data yang diterima.

Selain faktor diatas, kamu juga perlu melihat pengaturan APN pada ponsel yang kamu pakai saat ini, karena pengaturan APN yang tidak tepat cukup berpengaruh dalam akses internet.

Untuk itu, sebaiknya kamu bisa mengganti pengaturan APN pada ponselmu menggunakan daftar APN dibawah ini yang sesuai dengan wilayahmu, buat saja pengaturan APN baru dengan settingan berikut ini.
Profile name : XL
APN : internet ATAU www.xlgprs.net pilih salah satu
Access Number : *99# (khusus untuk modem pada ponsel kosongkan saja)
Username : Kosongkan saja
Password : Kosongkan saja
yang lain set default.
Profile Name: XLGPRS
APN: internet ATAU www.xlgprs.net pilih salah satu
Username : Kosongkan saja
Password : Kosongkan saja
Dial Number: *99# (khusus untuk modem pada ponsel kosongkan saja)
Proxy (optional): 202.152.240.50
Port (optional): 8080 
yang lain set default.

Kamu bisa mengubah pengaturan tersebut di android dengan cara masuk ke pengaturan>pengaturan jaringan lainnya>Jaringan Seluler>Acces Point Name, lalu buat pengaturan baru dan isi sesuai kolom diatas.

Pastikan juga untuk mendapatkan kecepatan yang mumpuni ponsel, simcard dan jaringan diwilayahmu sudah mendukung 4G, demikian informasi Cara Setting APN XL 4G Tercepat semoga bermanfaat,

Posting Komentar untuk "Cara Setting APN XL 4G Tercepat"