Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota HOOQ Dan VIU Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota HOOQ Dan VIU Telkomsel - Operator Telkomsel memberikan penawaran menarik yaitu pada paket internet Gigamax, paket ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah serta kuota yang didapatkan juga lumayan banyak.

Akan tetapi, banyak yang masih bingung mengenai syarat dan ketentuan paket Gigamax ini, karena dijelaskan bahwa kuota yang didapatkan kebanyakan hanya bisa digunakan untuk layanan HOOQ dan VIU, lalu apa sih HOOQ dan VIU Tersebut?

Hal ini sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya, tapi saya kutip sedikit supaya para pembaca paham apa itu HOOQ dan VIU.
HOOQ sendiri adalah layanan streaming berbagai macam film Box Office dari dalam ataupun luar negeri, terdapat berbagai macam genre mulai dari yang lawas hingga terpopuler. Sedangkan VIU juga sama layanan streaming akan tetapi lebih berpusat ke drama dan verietas korea.
Nah, masih seputar HOOQ dan VIU yang masih belum banyak paham mengenai kedua layanan ini pada Paket Internet Gigamax terutama dalam hal penggunaannya.

Cara Menggunakan Kuota HOOQ Dan VIU Telkomsel

Untuk menggunakan HOOQ dan VIU kamu bisa mengikuti langkah berikut:
  1. Download dan Install aplikasi HOOQ dan VIU di Play Store (untuk pengguna Android) atau APP Store (Khusus Pengguna iPhone)
  2. Daftar/Buat Akun, Hal ini bertujuan agar pengguna mendapatkan akses penuh film yang tersedia
  3. Gunakan khusus tersebut untuk Streaming
Demikian informasi mengenai Cara Menggunakan Kuota HOOQ Dan VIU Telkomsel semoga bermanfaat, jika kamu ingin mengecek kuota HOOQ dan VIU silahkan baca Cara Cek Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel, semoga bermanfaat.

7 komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota HOOQ Dan VIU Telkomsel"

  1. kalau d gunakan buat internet bisa ga gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa kak, hanya khusus untuk streaming di aplikasi HOOQ dan VIU saja

      Hapus
  2. telkomsel mengadakan paket ini tidak praktis karena siatem pemakaian tidak common site,apalagi terpaku kepada aplikasi tertentu,semata2 buat menyenangkan pembeli Saja kan klo paketnya kyk ini gk berfungsi ke youtube directly gitu....凸(>皿<)凸

    BalasHapus
  3. percuma adanya kuota hoo dan viu, nggak bisa digunakan walaupun saya sudah mencoba berulang kali, yg kesedot tetap kuota lainnya, bukan kuota hooq dan viu -_-

    BalasHapus
  4. anjing. bener. nih. kagak bisa di pake telkomsel. makin ribet kesininya. . .gembar gembor. kuato nyatanya...kYa kontol....hooq viu....bangsat

    BalasHapus
  5. malah kesedot kuota flash4g nya gan gmn ini? bukan kuota videomax yg kesedot :(

    BalasHapus