Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredoo

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredoo - Beragam pilihan paket internet yang bisa kamu pilih sesuai dengan penggunaan dan katongmu saat ini, mulai paket harian, mingguan sampai bulanan bisa kamu dapatkan untuk pengguna Kartu Indosat Ooredoo baik itu Im3, Mentari ataupun Metrix.

Indosat yang kini mulai merambah ke dunia 4G juga memberikan banyak promo untuk penggunanya, misalnya seperti paket freedom Indosat yang mana paket ini memberikan bonus kuota lebih besar khusus jaringan 4G. Tidak hanya itu, Paket Internet Freedom juga memberikan bonus gratis nelpon dan SMS sepuasnya.

Jika beberapa waktu lalu saya pernah juga memposting tentang Cara Cek Kuota 4G Indosat Ooredoo, berhubung dari detail sms yang diterima tidak dicantumkan sampai kapan kuota akan berlaku maka kali ini saya akan membagikan cara mengetahui masa aktif paket internet indosat ooredoo, hal ini bertujuan agar tidak menjadi "dadakan" dan pulsa terpotong akibat perpanjangan masa aktif paket internet yang tidak diketahui sebelumnya.

Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredoo

Ada beberapa cara untuk mengecek masa aktif kuota atau paket internet Indosat Ooredoo, yaitu sebagai berikut:

1.Melalui SMS
Ketik: STATUS kirim ke 363 dan kamu akan mendapatkan balasan SMS tentang sampai kapan masa aktif kuota berlaku.

2.Melalui USSD
Dial *123# pilih Internet/Nelpon/SMS, kemudian pilih 8.Status&Info lalu pilih 1.Cek Kuota

3.Aplikasi MyCare Indosat Ooredoo
Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredoo

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store (untuk pengguna Android) atau Di APP Store (untuk pengguna iPhone) download dan install, terdapat menu pilihan mengenai paket yang terdaftar saat ini yaitu detail kuota serta berapa hari lagi masa aktif kuota paket internet berakhir.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Masa Aktif Kuota Indosat Ooredoo"