Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Sisa Kuota 4G Indosat Ooredoo

Cara Cek Sisa Kuota 4G Indosat Ooredoo - Saat ini jaringan 4G sudah hampir menyebar keseluruh kota besar di indonesia, meski pada daerah kecil penyebaran sinyal 4G belum menyebar secara sempurna tapi indosat terus mengembangkan jaringannya agar fasilitas ini bisa digunakan hingga ke pelosok negeri.

Saat ini sedang ramai promo berbasis kuota 4G, dengan koneksi yang cepat dan stabil indosat Ooredoo melakukan promo besar bagi era baru internet ini dengan memberikan promo pada paket 4G, kuota besar tetapi memiliki harga yang murah menjadi salah satu daya tarik pengguna untuk memilih indosat Ooredoo menjadi pilihan.

Mengenai Cara Cek Sisa Kuota 4G Indosat Ooredoo, sebenarnya sudah saya bahas pada post Cara Cek Kuota Mentari cara yang dilakukan juga tidak jauh berbeda, tetapi disini akan di bahas lebih lengkap.
  1. Cek Kuota Melalui SMS
    Ketik USAGE lalu kirim ke 363 (Gratis)
  2. Melalui WEB
    Buka browser anda, lalu masukan link atau langsung menuju https://mycare.indosatooredoo.com tetapi harus buat akun terlebih dahulu.
  3. Melalui aplikasi MyCare Indosat Ooredoo
    Buka Play Store dan Install aplikasi MyCare, setelah buat akun myCare kamu dapat melihat detail lengkap mengenai jumlah pulsa, kuota dan sisa bonus 4G Indosat Ooredoo.
  4. Melalui Dial USSD
    ketik *123# >> Super Internet >> BB >> Status dan Info>> Info Kuota>> lalu pilih kuota paket internet, jika suskses kamu akan mendapatkan balasan SMS berupa detail paket internetmu baik sisak kuota 3G ataupun sisa kuota 4G.
Demikian informasi ini saya sampaikan, silahkan pilih cara mana yang menurut pembaca mudah semoga bisa bermanfaat, jika ada yang kurang paham silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Sisa Kuota 4G Indosat Ooredoo"