Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Internet Kartu Mentari

Cara Cek Kuota Internet Kartu Mentari - Harganya yang murah dan memiliki masa aktif cukup panjang membuat indosat mentari banyak digunakan oleh pengguna android yang tergolong cukup sering menggunakan paket data.
Cara Cek kuota Mentari

Meski umumnya detail cara mengecek pulsa ataupun sisa kuota sudah tertera pada bungkus perdana tetapi beberapa orang langsung membuangnya karena alasan beragam, hal ini yang menjadikan banyaknya pertanyaan di internet terutama tentang Cara Cek kuota Mentari dan sekarang tidak ada salahnya jika akan saya bahas pada postingan kali ini.

Untuk mengecek Kuota Internet mentari cukup mudah, terdapat 3 cara yang bisa pembaca lakukan yaitu melalui:

  1. SMS
    Dengan mengetik USAGE dan kirim ke 363 kamu akan mendapatkan balasan tentang rincian kuota internet yang aktif saat ini, pengiriman sms juga tidak memakan biaya sepeserpun alias GRATIS.
  2. Panggilan
    Ketik *363*7*1*1# lalu tekan Call, atau
  3. Cek melalui Website
    Melalui Browser http://internet.indosat.com tampilannya juga sama, yaitu tentang detail sisa kuota dan masa berlaku paket kartu mentari.
Cara Cek Kuota Internet Kartu Mentari ini berlaku untuk semua jenis paket internet seperti cek kuota mentari 3gb 3bulan, super internet ataupun paket internet reguler lainnya, cek mudah dan cepat dengan kartu indosat Ooredoo.

1 komentar untuk "Cara Cek Kuota Internet Kartu Mentari"