Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel 2017

Cara Cek Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel 2017 - Dengan memanfaatkan jaringan yang luas serta kecepatan internet yang stabil Telkomsel kini memberikan layanan internet khusus streaming misalnya layanan Gigamax.
Cara Cek Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel 2017

Paket Gigamax  paling murah adalah dengan harga Rp.49.000 dan memiliki kuota 2,1GB (1GB khusus 4G, 1GB Kuota akses HOOQ, dan 100MB Kuota reguler) selain itu dengan mendaftar layanan Gigamax kamu juga akan mendapatkan gratis nelpon dan sms sepuasnya. akan tetapi jangan kaget jika kuota sebesar 2,1GB tersebut tidak dapat kamu gunakan untuk berselanacar di internet dan mendownload, penjelasannya kuota tersebut hanya dapat digunakan untuk layanan streaming HOOQ dan VIU saja.

Membahas sedikit mengenai HOOQ dan VIU

HOOQ sendiri adalah layanan streaming berbagai macam film Box Office dari dalam ataupun luar negeri, terdapat berbagai macam genre mulai dari yang lawas hingga terpopuler. Sedangkan VIU juga sama layanan streaming akan tetapi lebih berpusat ke drama dan  verietas korea yang saat ini cukup dikagumi oleh kalangan muda.

Untuk mengaktifkan layanan ini, pengguna Telkomsel dapat mengaktifkannya melalui menu dial *999*1#  atau via UMB *111*009# atau melalui aplikasi MyTelkomsel di Playstore dan App Store, selain itu kamu wajib menggunakan aplikasi Streaming HOOQ dan VIU yang di download melalui PlayStore (pengguna android jelly bean keatas) dan App Store.

Cara Cek Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel 2017

Untuk cek kuota, pengguna paket Gigamax baik itu Simpati atau Kartu As bisa dikases melalui *999*1# kemudian pilih menu 7.

Demikian ulasan mengenaik cara cek kuota HooQ dan Viu, semoga dapat membantu dan jika masih ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ya.

1 komentar untuk "Cara Cek Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel 2017"