Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat Ooredoo

Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat Ooredoo - Nampaknya sekarang para provider cukup memperhatikan penggunanya yang sedang kesulitan, salah satunya Indosat Ooredoo dengan diadakannya layanan Pulsa SOS yang berguna untuk hutang pulsa ke operator.
Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat Ooredoo

Layanan ini berguna disaat kamu sedang ingin menghubungi seseorang namun sisa saldo pulsa yang kamu miliki tidak mencukupi untuk menghubungi seseorang tersebut, tidak perlu menunggu bagi pulsa ke teman karena operator juga dapat diandalkan.

Untuk dapat menikmati layanan ini, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu, diantaranya adalah kartu yang kamu pakai sudah lebih dari 6 bulan, serta sebelumnya tidak memiliki hutang pulsa.

Setiap transaksi Pulsa SOS Indosat Ooredoo, akan mendapatkan pulsa darurat senilai Rp.2000 yang bisa kamu gunakan untuk telepon atau sms, selain itu, ada pulsa biaya administrasi pulsa SOS senilai Rp.500 yang akan dipotong saat pengguna melakukan isi pulsa, jadi, jika kamu mengisi pulsa Rp.5000 maka akan dipotong Rp.2.500 guna membayar hutang pulsa SOS.

Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat Ooredoo
Untuk mendapatkan Pulsa SOS, ikuti langkah berikut ini:
  1. Pastikan pulsa utama kurang dari Rp.500
  2. Melalui SMS ketik: Pulsa SOS kirim ke 505
  3. Melalui telepon call ke *505# lalu pilih YA
Gunakan cara ini dengan bijak ya, pastikan juga kamu sudah membayar hutang pulsa agar bisa digunakan lagi dilain waktu yang terdesak, untuk bisa digunakan provider XL dan AXIS bisa membaca postingan Cara Minta Pulsa Darurat XL dan Axis.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat Ooredoo"