Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Untuk Cek Kuota 3 Tri

Cara Untuk Cek Kuota 3 TriBeberapa diantara anda pasti banyak yang memakai provider 3 (tri). Sering kali saat terlalu asyik membuka situs atau memainkan aplikasi online pada smartphone anda, ternyata sisa kuota sudah habis, hal itu yang sering membuat jengkel beberapa orang.
Cara Untuk Cek Kuota Provider Tri

Pihak Tri sebenarnya sudah menyediakan beberapa fitur yang memudahkan anda untuk mengecek sisa kuota, antara lain.

Cara Pertama : Via SMS
Untuk memastikan sisa kuota 3 anda melalui sms caranya dengan mengetikkan Info(spasi)Data, kirim format tersebut ke nomor 234. Beberapa saat kemudian anda akan menerima sms balasan berisi informasi sisa kuota anda dan masa aktifnya.

Cara Kedua : Via Website
Jika anda merasa kuota akan segera habis, coba dengan cara berikut, akses ke internet.tri.co.id pada browser ponsel anda, maka akan terbuka web dimana isinya adalah informasi tentang paket internet, sisa kuota, beserta masa berlaku kartu tri anda.

Cara Ketiga : Menggunakan Menu UMB
Dari ponsel anda, dial pada *111# maka akan keluar beberapa menu yang akan mengarahkan anda untuk mengecek kuota atau ke menu yang lain. Cara ini juga bisa digunakan untuk modem yang mendukung software USSD.

Cara Keempat : Akses Aplikasi Bima Tri

Aplikasi ini sangat membantu dan tidak terlalu merepotkan. Anda hanya diminta untuk mengunduh aplikasinya di Play Store atau App Store smartphone anda. Aplikasi ini menyajikan segala informasi yang anda butuhkan pada nomor tri anda termasuk pembelian dan sisa kuota anda.

Demikian informasi Cara Untuk Cek Kuota 3 Tri semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Untuk Cek Kuota 3 Tri"