Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Axis 2017

Cara Cek Kuota AxisKali ini kita akan membahas cara mudah untuk cek kuota axis. Axis memang dikenal sebagai operator seluler dengan paket yang sangat murah terlebih lagi soal paket internet. Kecepatan dan kuota yang ditawarkan oleh axis sangat beragam mulai dari paket unlimited sampai paket kuota dengan batasan waktu seperti Bronet. 
Cara Cek Kuota Axis 2016

Saat sedang asyik browsing dan sedang membuka youtube terkadang kita lupa untuk mengecek kuota yang masih tersedia dan tak jarang terdapat notifikasi ketika kuota sudah habis. Ada beberapa fitur yang disediakan oleh axis untuk cek kuota axis tersebut yaitu:

Dial ke 123
Cara ini yang paling mudah dengan mendial atau menelpon ke nomor 123 yang nantinya akan ada beberapa instruksi yang berisi perintah yang anda ingninkan. Ikuti langkah untuk cara cek kuota axis anda.

Dengan Mengirim SMS
Cara lain untuk cek kuota axis dengan mengetikkan pesan singkat atau sms dengan format KUOTA selanjutnya kirim format tersebut ke 123. Setelah beberapa sat akan muncul pesan balasan yang berisi detail dan informasi paket anda, masa aktif, dan sisa kuota yang masih tersedia.

Buka Situs Axis

Cara cek kuota axis ini sedikit ribet karena harus membuka browser dan masuk ke alamat http://net.axisworld.co.id/package. Dari alamat situs tersebut anda akan diarahkan ke layanan axis, masukkan nomor axis anda dan kata sandi. Jika belum memiliki kata sandi anda tinggal klik “minta sandi” maka sandi akan dikirimkan ke nomor axis anda.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Axis 2017"