Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Pulsa IM3 Dan Mentari

Cara Transfer Pulsa IM3 Dan Mentari - Indosat IM3 dan mentari merupakan salah satu produk yang ditujukan untuk pengguna dikalangan muda, terbukti dengan banyaknya tarif murah mulai dari sms, nelpon, dan internet yang memiliki harga cukup irit.
Cara Transfer Pulsa IM3 Dan Mentari

Fasilitas yang tersedia di kartu im3 adalah transfer pulsa, sebenarnya fitur ini tidak hanya untuk pengguna im3 saja melainkan juga untuk pengguna indosat lain seperti Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredoo, transfer pulsa juga bisa dilakukan dari im3 Ooredoo ke kartu mentari dan matrix Ooredoo dan sebaliknya.

Dengan memanfaatkan fitur tersebut, pengguna dapat membagikan pulsanya ke nomor lain, selain penerima mendapatkan jumlah pulsa dengan nominal yang dibagikan, penerima juga mendapatkan tambahan masa aktif dengan jumlah tertentu, lebih enaknya lagi transfer pulsa tersebut tidak akan mengurangi masa aktif pengirim pulsa.

Masa aktif yang didapatkan dalam jumlah nominal tertentu.
Cara Transfer Pulsa IM3 Dan Mentari
Syarat melakukan bagi pulsa antara lain:

  1. Kartu pembagi pulsa minimal sudah berumur 181 hari.
  2. Sisa minimal pulsa setelah bagi pulsa adalah Rp.5.000.
  3. Penerima dan pengirim harus dalam keadaan masa aktif kartu.
  4. Maksimal jumlah transfer pulsa akumulasi dan non akumulasi adalah Rp.200.000
Jika syarat transfer pulsa sudah terpenuhi, pengguna dapat melakukan transfer pulsa dengan cara melalui sms, ketik: Transferpulsa<spasi>No Ponsel Tujuan<spasi>Nominal Pulsa lalu kirim ke 151, contoh: Transferpulsa 0815878787878787 5000, ikuti petunjuk sms balasan dari 151 dan balas dengan OK<spasi>nomor token yang tercantum di balasan tersebut, misal OK 1234 kirim ke 151.

Selain melalui sms, pengguna juga dapat melakukan transfer pulsa im3 dan mentari melalui UMB dengan cara: Prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) : Hubungi *123*7*2*3*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya, dan Paskabayar (Matrix Ooredoo Auto) : Hubungi *123*7*1*6*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa IM3 Dan Mentari"