Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa Axis

Cara Cek Pulsa Axis - Makin heboh aja pengguna yang menggunakan provider axis karena banyaknya tarif paket internet yang diobral sangat murah, misalnya paket rabu rawit rabu wajib irit milik axis yang setiap rabu selalu memberikan harga dibawah jauh dari harga normal pada hari biasanya.
Cara Cek Pulsa Axis

Adapun promo Rabu rawit milik Axis bisa diaktifasi untuk semua pengguna axis tanpa terkecuali, meski harga paket tersebut hanya untuk pembelian paket pertama dan pada bulan selnjutnya dikenakan harga normal tetapi hal itu bukan menjadi masalah karena harga normalpun sebenarnya sudah cukup murah dibandingkan dengan provider lain.

Nah...sedikit informasi tentang cara cek pulsa axis, karena masih banyak yang bingung setelah proses akuisisi axis oleh XL apakah masih sama seperti dulu? ternyata untuk cara cek pulsa axis tidak ada yang berubah, seperti yang tertera pada perdana axis yang mana telah dicantumkan cara cek pulsa yaitu dengan melakukan dial ke *888# selain itu, cek pulsa juga bisa dilakukan dengan cara SMS dengan mengetik CEK dan kirim ke 123, jika ingin mendengarkan melalui panggilan tentang informasi jumlah pulsa dan masa aktif kartu bisa menghubungi nomor 888.

Umumnya, setiap sim card sudah tersimpan secara otomatis nomor penting tentang informasi kartu seperti cek pulsa, customer service dan nomor penting lainnya, untuk itu jangan lupa untuk mengeceknya juga, jika dirasa belum ada silahkan nomor Cek Pulsa Axis tersebut agar bisa dengan mudah diingat.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pulsa Axis"