Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket SMS Tri Murah Mingguan Bulanan 2015

Paket SMS Tri Murah Mingguan Bulanan 2015 - tri merupakan salah satu operator cabang yang sudah mendunia, meski demikian unjuk giginya di operator seluler indonesia masih tergolong sangat muda, setelah proses akuisisi Axis oleh XL kini menjadikan operator 3/TRI/THREE indonesia sebagai provider termuda.
Paket SMS Tri Murah Mingguan Bulanan 2015

Untuk menarik konsumen lebih banyak, banyak promo yang dilakukan, salh satunya adalah menghadirkan Paket SMS++ super murah yang mana tarif ini hanya bisa kamu temukan pada provider tri saja.

Berikut harga dan kuota sms yang didapat untuk Paket SMS 3/Tri/THREE

Berapa masa aktif paket SMS++ Tri tersebut? jawabannya adalah mengikuti masa aktif paket data dari kartu yang kamu pakai, jadi dengan kata lain paket sms ini tidak akan pernah kadaluarsa selama kartu yang kamu gunakan selalu dalam masa aktif, dan jika kuota SMS++ habis kamu bisa langsung membelinya lagi.

Pengguna yang dapat menikmati paket SMS++ ini adalah dari Perdana AlwaysOn, Indie+, Jumbo, Jagoan Internet++, dan Perdana Blackberry, pembelian Cara daftar paket SMS++ Murah bisa melalui menu *123# dan pilih SMS++, aplikasi BimaTRI ataupun Voucher SMS++ terdekat.

namun perlu diperhatikan jika kamu tidak menggunakan paket perdana yang sudah disebutkan diatas, kamu bisa terlebih dulu untuk membeli paket AlwaysOn (AON) 1/6/12bulan.

Paket SMS++ TRI merupakan yang termurah, tentu ini bisa menjadi solusi buat yang masih hobi smsan kepada teman, kerabat ataupun pacar sebagai sarana komunikasi mereka, cukup sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Paket SMS Tri Murah Mingguan Bulanan 2015"