Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Pulsa Mentari dan IM3 Ooredoo

Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3 - Setelah berganti nama indosat Ooredoo kini melakukan banyak perubahan, tidak hanya pada layanan tetapi juga hal-hal kecil seperti cara cek pulsa Cek Pulsa Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo.
Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3

Seperti yang sudah dijelaskan pada post sebelumnya, Ooredoo merupakan perusahaan pemegang saham terbesar indosat yang kini menjadi

Hal ini diungkapkan pada forum resmi milik indosat yang beralamat di http://icity.indosatooredoo.com/t5/Layanan-Lainnya/Cek-Pulsa-INDOSAT-OOREDOO-sekarang-di-123/m-p/306311#U306311 yang mana akun remi customer service indosat memberikan info bahwa nomor cek pulsa telah berganti.

Jika biasanya kamu cek pulsa melalui *555# tetapi sekarang jika kamu mencoba mengakses nomor tersebut bukan jumlah nominal pulsa yang akan muncul, tetapi pemberitahuan bahwa cek pulsa kini telah dialihkan ke *123#.
Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3

Melalui nomor *123# juga pengguna dapat memilih untuk membeli paket internet, BlackBerry, SMS ataupun promo lainnya, hal ini menjadi informasi yang tergolong penting karena masih banyak yang belum tahu tentang perubahan Cek Pulsa Mentari ooredoo dan IM3 ooredoo,

Selain itu nomor *123# tergolong cukup mudah untuk diingat jadi tidak perlu menyimpan nomor cek pulsa ke daftar kontak.

Posting Komentar untuk "Cek Pulsa Mentari dan IM3 Ooredoo "