Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Kartu XL Sendiri

Cara Cek Nomor Kartu XL Sendiri - pernah lupa dengan nomor kartu XL sendiri saat sedang berbagi nomor hp dengan teman? hal ini sebenarnya cukup konyol jika terjadi karena nomor telephon kita sendiri tergolong penting tidak penting.
Cara Cek Nomor Kartu XL Sendiri

Meski pernah menyimpan nomor sendiri ke daftar kontak kita bisa saja secara tidak sengaja menghapus nomor tersebut atau karena sudah mengganti hp lama dengan yang baru dan lupa untuk membackup semua kontak yang ada.

Jika kamu punya pulsa, kamu bisa dengan mudah mengetahuinya dengan cara melakukan panggilan kenomor lain dan secara otomatis nomor kamu akan tampil pada ponselnya, tetapi bagaimana jika tidak punya pulsa? paketpedia punya solusi untuk itu bagi para pengguna kartu XL, yaitu dengan Cara Cek Nomor Kartu XL Sendiri yang sudah disediakan oleh pihak XL sendiri.

Caranya cukup simple, yaitu dengan mengetik *123# > XL info>My Info> Info Kartu XL> Cek Profil> Info Nomor, kamu akan ditampilkan nomor XL yang sedang digunakan dan juga kode POC SM5 milik kartumu.

Tapi perlu digaris bawahi bahwa terkadang menu yang tersedia akan berubah-rubah, untuk itu carilah menu yang hampir mirip seperti yang tertera diatas dan ikuti petunjuk yang ada, cukup mudah untuk Cara Cek Nomor Kartu XL Terbaru agar lebih mudah lagi, pastikan kamu mengingat nomor ponsel yang kamu gunakan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ya.

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat, jika ada pengalaman dan tips mengenai cek nomor kartu XL bisa sharing pendapat dan pengalamanmu dikomentar dibawah ini ya, sekain dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Kartu XL Sendiri"