Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota XL Melalui SMS Dan UMB

Cara Cek Kuota XL Melalui SMS Dan UMB - Internet mudah dan cepat menggunakan XL yang kini terus mengembangkan jaringannya pada jaringan 4G, dengan banyaknya promo paket internet yang tersedia pengguna dapat memilih paket yang pas untuk penggunaan sehari-harinya.
Cara Cek Kuota XL Melalui SMS Dan UMB

Adapun paket yang banyak digunakan adalah paket hotrod, paket ini dapat dinikmati selama 24jam, sedangkan paket yang cukup murah lainnya adalah paket super ngebut yang mana paket ini cocok untuk pengguna yang rajin begadang mengingat paket ini memiliki kuota yang banyak pada pukul 00.00 hingga pukul 12 siang, tersedia paket 2GB, 5GB, 7GB, 12GB, dan paket 16GB.

Pemakaian yang tidak menentu membuat penggunanya cukup bingung dengan jumlah kuota yang sudah digunakan, untuk mengentisipasi kehabisan paket saat hal penting perlu adanya untuk mengecek kuota internet XL secara rutin, Cara Cek Kuota XL Melalui SMS Dan UMB cukup mudah, bisa ikuti petunjuk berikut ini untuk infonya.
  • Cek Kuota XL melalui SMS: Ketik KUOTA kirim ke 868
  • Cek Kuota XL melalui UMB: Ketik *123*7*5# lalu tekan OK/CALL/Yess pada kartu XL
  • Cek Kuota XL melalui Internet: buka browser lalu buka http://123.xl.co.id dengan kartu XL, secara otomatis detail dari jumlah kuota XL akan ditampilkan beserta rinciannya.

Pakai terus kartu XLmu agar bisa berkomunikasi dengan teman dan kerabat dekat, pilih paket sesuai dengan penggunaan dan harga yang pas, Buat kamu yang tinggal didaerah yang sudah support 4G segera tukarkan kartu XLmu dengan uSIM yang dapat menjangkau sinyal 4G dan belilah paket 4G untuk akses super cepat menggunakan kartu XL.

Demikian informasi Cara Cek Kuota XL Melalui SMS Dan UMB semoga bisa membantu pembaca dalam mencari informasi pada blog ini, silahkan tinggalkan komentar jika dirasa ada yang kurang atau ada pertanyaan.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota XL Melalui SMS Dan UMB"