Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan - Telkomsel membagi kuota pada paketnya menjadi beberapa bagian, diantaranya yaitu kuota entertainment yang dapat digunakan untuk mengakses VideoMAX, GameMAX, dan MusicMAX. Ada juga kuota midnight yang hanya bisa digunakan pada pukul 00.00 hingga pukul 07.00 saja.
Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan

Selain itu ada juga local data atau kuota lokal yang beberapa orang masih bingung penggunaannya karena terkadang tidak bisa berkurang. Pada beberapa paket, kuota lokal malahan lebih banyak dibandingkan dengan kuota reguler yang bisa digunakan kapan saja, ini tentunya menjadi sangat disayangkan apabila kuota lokal tidak terpakai apalagi kuota lokal tidak dapat diakumulasikan ketika perpanjangan paket internet.

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan

Apa yang dimaksud kuota lokal?
Kuota lokal adalah kuota yang hanya bisa digunakan pada wilayah dimana kamu melakukan aktivasi paket tersebut. Contohnya dalam hal ini kamu mendaftar Paket Internet Murah Best Deal Telkomsel pada wilayah Bekasi, nah tetapi ketika kamu pergi ke wilayah lain contohnya Depok maka kuota lokal tidak bisa digunakan dan yang terpotong adalah kuota reguler.

Pada awal penggunaan paket, biasanya memang kuota lokal yang akan berkurang terlebih dahulu setelah itu jika kuota lokal habis maka yang berkurang adalah kuota reguler/flash. Kecuali jika ada kuota midnight dan penggunaan pada pukul 00.00-07.00 maka kuota midnight yang akan berkurang terlebih dahulu karena kuota midnight tidak mengenal perbedaan wilayah.

Saran saya buat kamu yang sering bepergian, daftarlah paket di wilayah yang lebih sering kamu gunakan ponselmu, dengan demikian maka kuota lokal akan lebih cepat habis dibandingkan kuota reguler/flash.

Baca Juga Artikel:

Hingga saat ini belum ada cara yang sudah terbukti ampuh menggunakan kuota lokal yang tidak bisa digunakan di wilayah lain bahkan menggunakan aplikasi pihak ketiga sekalipun. Demikian segelintir informasi yang bisa saya sampaikan jika ada pertanyaan seputar kuota lokal telkomsel bisa ditanyakan dengan meninggalkan komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan"