Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel 6GB - 11GB

Info Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel 6GB - 11GB - Telkomsel kembali menawarkan paket internet baru yang memiliki harga murah dan kuota banyak, paket tersebut dinamakan Paket Internet Vaganza. Paket ini dapat diaktifkan oleh pengguna pengguna simPATI & Kartu As yang memenuhi syarat.
Info Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel 6GB - 11GB

Harga Paket Internet Vaganza yang paling murah adalah Rp 25ribu dengan besaran kuota 6 GB, tetapi per Maret 2018 ini paket 6 GB telah dihilangkan dan kini yang paling murah adalah paket Rp 60ribu (harga asli Rp 70ribu) dengan total kuota 11 GB, masing-masing paket memiliki masa aktif hingga 30 hari. Dengan total kuota 11 GB tersebut dibagi dalam beberapa penggunaan, penjelasannya sebagai berikut:

  • Kuota local 500 MB (kuota yang hanya bisa dipakai di 1 area/provinsi saja)
  • Kuota semua jaringan 5,5 GB (kuota 2G/3G/4G)
  • Kuota videomax 2 GB (kuota khusus videomax)
  • Kuota DPI 2 GB (Pengguna simPATI kuota kategori chat yaitu WhatsApp, Line, BBM/Pengguna Kartu AS kuota medsos yaitu Facebook dan BBM)

Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel 11GB

Pengguna yang dapat mengaktifkan paket ini adalah pengguna kartu SimPATI dan Kartu AS, selain itu paket ini hanya dapat diaktivasi oleh pengguna yang umur kartunya 12 bulan atau kurang dari 12 bulan. Meski pengguna lama tetap dapat melihat menu Paket internet Vaganza tetapi harga yang ditawarkan akan berbeda.

Jika sudah memenuhi syarat diatas, pengguna dapat mengakses dial number *363# dan pilih menu Paket Internet Vaganza, akan terdapat pilihan paket dengan kuota 11GB tersebut. Pastikan juga sebelum mengaktifkan pulsa mencukupi untuk menghindari kegagalan pembelian paket.

Demikian Info Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel 11GB pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan diatas agar bisa mendapatkan paket internet vaganza diatas, semoga info ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Info Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel 6GB - 11GB"