Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Murah Best Deal Telkomsel

Cara Daftar Paket Internet Best Deal Telkomsel - Tidak selamanya Telkomsel itu mahal, buktinya sekarang ini Telkomsel sering memberikan promo paket internet kepada penggunanya. Misalnya saja paket internet vaganza yang dapat dinikmati untuk pengguna baru yang usia kartunya kurang dari 1 tahun, dan yang terbaru adalah paket internet Best Deal Telkomsel.
Cara Daftar Paket Internet Murah Best Deal Telkomsel
Berbeda dengan paket internet Vaganza, untuk paket Best Deal Telkomsel ini dapat dinikmati pengguna lama juga. Selain itu pengguna Kartu Halo, Kartu As, Loop dan SimPATI dapat menikmatinya juga. Sayangnya harga paket di setiap wilayah tidak sama.

Dengan mengusung hashtag #PastiBestDeal Telkomsel menawarkan paket yang lebih murah dan bisa digunakan tanpa batasan waktu (24 Jam) serta bisa digunakan di semua jaringan. Hal ini yang membuat paket ini cukup digemari karena beberapa kelebihan diatas dan ditunjang oleh konektivitas Telkomsel yang stabil.

Adapun paket yang ditawarkan beragam mulai dari paket 1 hari, 3 hari dan 30 hari, berikut ini beberapa contoh paket yang ditawarkan pada program Paket Internet Best Deal Telkomsel #PastiBestDeal.

Paket internet simPATI
Paket internet Kartu AS
 Paket Internet LOOP
Paket Internet Kartu Halo
*harga tiap daerah berbeda-beda
*harga paket lainnya silahkan cek di https://www.telkomsel.com/pastibestdeal

Cara Daftar Paket Internet Best Deal Telkomsel
Tidak mudah menemukan paket internet murah Telkomsel ini karena tidak dapat ditemukan pada menu *363# atau *100#. karena paket internet ini hanya dapat ditemukan pada aplikasi MyTelkomsel yang ada di android dan iOs. Oleh sebab itu untuk aktivasi paket ini silahkan download aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Pilih Menu
  3. Tekan beli Paket
  4. Best Deal
  5. Pilih paket yang tersedia di wilayahmu
Belum ada kabar sampai kapan promo paket ini akan berakhir, tetapi setidaknya sampai postingan ini diterbitkan paket tersebut masih dapat dibeli dan digunakan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Murah Best Deal Telkomsel"