Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G Atau Belum

Cara Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G Atau Belum - Buat kamu yang sedang bimbang ingin membeli ponsel dan paket internet khusus 4G tetapi masih ragu mengenai wilayahmu sudah dijangkau oleh coverage 4G milik operator yang kamu pakai atau belum sebaiknya kamu baca artikel ini sampai akhir ya.
Cara Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G Atau Belum

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya mengenai apakah Paket 4G bisa dipakai di wilayah 3G yang jawabannya bisa kamu temukan Di Sini kini giliran cara mengetahui apakah wilayahmu sudah dijangkau atau belum, hal ini cukup penting karena jika belum dijangkau 4G tetapi paket internet yang kamu pakai adalah khusus 4G akan sia-sia karena tidak terpakai.

Cara Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G Atau Belum

Untuk mengetahuinya, lebih disarankan menggunakan PC karena jika menggunakan ponsel bisa tetapi tidak leluarsa.

Kartu Telkomsel
Kunjungi http://internet.telkomsel.com/area4g/ lalu pilih kota kamu, secara otomatis website akan menampilkan daerah yang sudah dijangkau 4G pada area tersebut.

Kartu XL
Kunjungi 4g.xl.co.id/maps lalu geser maps ke posisi kamu berada saat ini, jika maps menunjukan warna aura biru berarti wilayahmu sudah dijangkau 4G.

Kartu 3

kunjungi http://tri.co.id/coverage biarkan ceklist bagian 4G saja, daerah yang sudah mencakup jaringan 4G akan ditandai dengan warna coklat.

Kartu Indosat Ooredoo

Kunjungi https://indosatooredoo.com/coverage/Coverage/Super4GLTE?typeID=25 area yang sudah mencakup 4G ditujukan dengan warna biru

Smartfren
Kunjungi http://www.smartfren.com/4g/web/coverage arena yang disudah dijangkau 4G ditunjukan dengan warna kuning.

Buat mode peta, dapat digeser sesuka hati, jadi cobalah untuk melihat peta daerahmu apakah sudah mencakup 4G atau belum?

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Wilayah Sudah Dijangkau 4G Atau Belum"