Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Paket 4G Bisa Dipakai Di 3G?

Saat ini sudah banyak paket yang menawarkan kuota untuk 4G, hal ini karena sudah mulai menyebarannya jaringan 4G hingga keseluruh indonesia, para provider bahkan berani menawarkan paket dengan kuota khusus 4G dengan harga yang cukup murah.
Apakah Paket 4G Bisa Dipakai Di 3G?

Misalnya paket internet XL Combo Extra M, hanya paket seharga Rp.59 ribu pengguna dapat menikmati kuota 3G sebesar 2 GB dan kuota khusus 4G sebesar 10 GB, belum lagi ditambah bonus nelpon 50 menit kesemua operator yang bisa digunakan selama 24 jam, Jika dibandingkan kuota biasa yang tidak ada bonus khusus 4G yaitu Paket Internet HotRod, kuota sebesar 1,5 GB bisa dihargai hingga Rp.50 ribu, jumlah yang tidak sebanding bukan?

Nah...Pertanyaan yang sering dilontarkan para netizen adalah "Apakah Paket 4G Bisa Dipakai Di Jaringan 3G?" sayangnya, jawabannya adalah tidak bisa, karena kuota 4G hanya bisa digunakan untuk jaringan  4G itu sendiri, sedangkan kuota 3G bisa digunakan untuk jaringan manapun baik itu 2G, 3G atau 4G.

Itu sebabnya para provider memberikan promo pada paket 4G karena belum banyak yang menggunakannya, selain itu mereka juga mempromosikan ponsel yang mendukung fitur 4G yang saat ini sudah banyak dipasarkan di indonesia.

Intinya adalah kuota 4G tidak bisa dipakai pada jaringan 3G, sedang kan kuota 3G bisa dipakai untuk jaringan manapun baik itu 2G, 3G atau 4G, demikian ulasan kali ini semoga para pembaca bisa dengan mudah memahami penjelasan diatas, cukup sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Apakah Paket 4G Bisa Dipakai Di 3G?"