Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Bonus Kuota Mentari Nelpon Dan SMS

Cara Cek Bonus Kuota Mentari Nelpon Dan SMS - Dari dulu operator besutan indosat Ooredoo yang satu ini memang selalu memberikan banyak bonus untuk para pengguna setianya, terutama untuk pengguna mentari dimana pengguna akan mendapatkan bonus kuota internet, SMS, dan nelpon tiap isi pulsa.
Cara Cek Bonus Kuota Mentari Nelpon Dan SMS

Salah satu yang paling sering diberikan adalah saat mengisi pulsa minimal 10ribu, pengguna dapat menikmati bonus SMS dan Nelpon ke sesama indosat Ooredoo tiap harinya dengan jumlah tertentu, tetapi banyak orang yang tidak tahu akan hal ini sehingga pemakaian bonus tidak terlalu diperhatikan.

Meski syarat bonus yang tergolong ribet tetapi tetap saja pengguna dapat menggunakannya dikala terdesak tidak punya pulsa dan bisa dijadikan solusi menghemat, berikut Cara Cek Bonus Kuota Mentari Nelpon Dan SMS.

Untuk mengecek Bonus nelpon dan SMS pengguna dapat langsung melakukan panggilan ke *555*7# lalu tekan Ok/Call, sedangkan untuk Mengecek Bonus Kuota data Internet tekan *555*8# lalu tekan Ok/Call.

Penggunaan bonus dapat dilakukan untuk Panggilan dan SMS ke nomor tertentu, untuk itu lebih baik baca juga syarat dan ketentuan bonus, baca juga Cara Cek Kuota Internet Mentari, demikian artikel yang saya bahas kali ini semoga bisa bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan diskusikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Bonus Kuota Mentari Nelpon Dan SMS"