Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Paket Xtra Combo Flex XL

Apa itu Paket Xtra Combo Flex XL-  XL Axiata menghadirkan paket Xtra Combo Flex dengan berbagai pilihan bonus yang bisa dipiih sesuai dengan selera penggunanya, hal ini ditujukan untuk pengguna yang memang memiiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Apa itu Paket Xtra Combo Flex XL

Sebagai pengganti paket Xtra Combo Lite, paket ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dibandingkan dengan pendahulunya.

Paket Combo Flex yang diartikan sebagai "Flexible" hadir dengan membawa kuota yang besar yang bisa digunakan 24 jam dan benefit bonus yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, selain kebebasan dalam memilih bonus paket, kamu juga akan mendapatkan benefit lainnya jika mengaktifkan paket ini.

Apa itu Paket Xtra Combo Flex XL

Paket Xtra Combo Flex XL adalah paket internet dengan kuota utama besar serta bonus yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, adapun bonus yang dapat dipilih antara lai seperti tambahan kuota utama, paket berlangganan aplikasi Vidio Premium atau Xtra Unlimited Turbo (yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi populer).

Paket ini memiliki 6 jenis yang disesuaikan dengan jumlah kuotanya, Antara lain yaitu:

  1. Xtra Combo Flex S Jumlah kuota 2 GB s/d 4 GB (tergantung zona)
  2. Xtra Combo Flex M Jumlah kuota 6 GB s/d 16 GB (tergantung zona)
  3. Xtra Combo Flex L Jumlah kuota 12 GB s/d 30 GB (tergantung zona)
  4. Xtra Combo Flex XL Jumlah kuota 20 GB s/d 55 GB (tergantung zona)
  5. Xtra Combo Flex XXL Jumlah kuota 32 GB s/d 85 GB (tergantung zona)
  6. Xtra Combo Flex XXXL Jumlah kuota 44 GB s/d 110 GB (tergantung zona)
*Jumlah kuota melalui pembelian kartu perdana
*Jumlah kuota melalui pembelian voucher akan berbeda

Diluar kuota utama, kamu juga akan mendapatkan kuota unlimited chat WhatsApp dan Line, dan bonus nelpon 5 menit ke semua operator.

Cara Klaim Bonus Paket Xtra Combo Flex

Selain benefit diatas, kamu bisa memilih bonus yang dapat diklaim jika mengaktifkan paket Xtra Combo Flex, bonus yang dapat dipiih antara lain seperti tambahan kuota utama, paket berlangganan aplikasi Vidio Premium atau Xtra Unlimited Turbo (yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi populer). Untuk klaim bonus paket Xtra Combo Flex Yaitu:
  1. Aktifkan paket XTra Combo Flex dengan harga minimal Rp 15.000;
  2. Buka Aplikasi myXL;
  3. Tab pada bagian XL Store yang ada pada bagian bawah;
  4. Pada bagian Bonus dan Voucher, Klik kolom "Ayo Lihat Bonus Anda Disini";
  5. Kemudian pilih salah satu bonus yang akan dipilih, aktifkan dan bayar dengan biaya Rp.0;.

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo Flex

Paket ini bisa diaktifkan melalui pembelian voucher Xtra Combo Flex atau buat yang belum pernah menggunakan kartu XL bisa membeli kartu perdana XL Xtra Combo Flex yang tersedia di outlet XL resmi terdekat dikotamu.

Demikian penjelasan mengenai paket terbaru dari XL yaitu Paket Xtra Combo Flex, semoga bisa dengan mudah dipahami dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Apa itu Paket Xtra Combo Flex XL"