Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet GigaNet Telkomsel, Kuota Banyak Harga Murah

 Paket Internet GigaNet Telkomsel, Kuota Banyak Harga Murah - Bermacam tipe pengguna internet menjadi salah satu penyebab mengeluarkan banyak jenis paket yang berbeda, ini bertujuan untuk menyisir pengguna tertentu dan memanjakan penggunanya agar semakin betah menggunakan layanan Telkomsel.

Paket Internet GigaNet Telkomsel

Misalnya saja paket internet yang memberikan kuota sosial media yang memang ditujukan untuk pengguna yang sering menggunakan sosial media tersebut. Dengan demikian pengguna tersebut tidak perlu membeli paket tambahan kuota untuk mengakses sosial media.

Yang terbaru, ada paket internet GigaNet Telkomsel yang memiliki banyak kuota tetapi memiliki harga murah. Paket ini hampir seluruhnya merupakan kuota utama yang dapat digunakan untuk mengakses apa saja sehingga pengguna tidak perlu bingung untuk menggunakan paket internet ini.


Apa itu Paket GigaNet Telkomsel?

Paket GigaNet Telkomsel adalah paket internet dengan kuota utama yang banyak sehingga dapat digunakan untuk aktivitas komunikasi atau bersosial media, selain itu didalam paket ini juga terdapat Kuota Nonton dan Gratis berlangganan Disney+  (untuk yang berlangganan 30 hari).

Kuota pada Paket GigaNet Telkomsel yang dapat digunakan disemua jaringan 2G/3G/4G dan tanpa batasan waktu menjadi daya tarik agar penggunanya memilih paket ini untuk dipakai sehari-hari.

Kuota Nonton untuk apa saja?

Meski sedikit, ada juga kuota nonton pada paket GigaNet Telkomsel, berbeda dengan paket lain yang jumlahnya lebih mendominasi dibandingkan kuota utamanya. Kuota Nonton Telkomsel dipaket ini dapat digunakan untuk streaming di aplikasi LINE, WhatsApp, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, Disney+ Hotstar, VIU Netflix, Lionsgate Play, Amazon Prime, dan Vidio.

Cara Daftar Paket GigaNet Telkomsel

Paket GigaNet dapat diaktifkan melalui kode UMB *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan harga lebih murah.

Setelah mengaktifkan paket ini pengguna akan mendapatkan:
  1. Kuota Utama
  2. Kuota Nonton
  3. Paket berlangganan Disney+ (untuk yang berlangganan 30 hari)
Paket internet Giganet merupakan paket internet yang ditujukan untuk pengguna yang aktif menggunakan ponsel untuk internet dan suka nonton, jika kamu merupakan salah satu diantaranya yuk aktifkan paket internet ini.

Posting Komentar untuk "Paket Internet GigaNet Telkomsel, Kuota Banyak Harga Murah"