Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Voucher Diskon 5k Telkomsel Daily Check In

Cara Menggunakan Voucher Diskon 5k Telkomsel Daily Check In - Bagi pengguna aplikasi MyTelkomsel pasti tidak asing dengan event daily check ini pada aplikasi tersebut, hanya dengan melakukan check secara rutin di aplikasi MyTelkomsel pengguna bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Cara Menggunakan Voucher Diskon 5k Telkomsel Daily Check In

Adapun hadiah yang ditawarkan pada event daily check ini antara lain seperti kuota internet, poin telkomsel, promo voucher, voucher belanja, dan voucher diskon pembelian paket internet. Periode daily check ini biasanya berlangsung kurang lebih selama satu bulan pada tanggal tertentu, lakukan check in hingga beberapa waktu untuk membuka reward yang tersedia.

Selain kuota internet, pengguna umumnya juga mengincar voucher diskon untuk pembelian paket internet, nominalnya juga beragam 5000 sampai dengan 10000 tergantung pada event tertentu.

Cara Menggunakan Voucher Diskon 5k Telkomsel Daily Check In

Voucher monetary yang didapat dari daily check ini dapat digunakan untuk pembelian semua paket internet yang ada di aplikasi MyTelkomsel kecuali paket TAU Dynamic, TAU Lite6, Paket Corporate Internet, Paket Khusus Driver Ojek Online, Paket Swadaya, BundlingMAX, dan Telkomsel Orbit.

Gambaran Menggunakan Voucher Diskon Monetary Telkomsel

Cara menggunakannya pun tidak sembarangan dan harus dengan pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pembelian minimal Rp20.000. Misalnya pembelian paket internet seharga Rp26.000 dengan menggunakan voucher diskon Rp5.000 maka kamu hanya perlu membayar seharga Rp21.000 saja.

Namun perlu diingat bahwa penggunaan voucher diskon ini hanya berlaku untuk pembelian melalui pulsa.

Cara Mendapatkan Voucher Diskon 5000 Monetary Telkomsel



Untuk mendapatkan voucher diskon ini, kamu hanya perlu melakukan check ini secara rutin pada aplikasi MyTelkomsel sampai beberapa hari tertentu (Tergantung pada event), jika sudah sampai pada jumlah hari yang ditentukan kamu dapat mengklaim hadiah tersebut dan jangan lupa untuk menggunakannya sebelum kadaluarsa.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Voucher Diskon 5k Telkomsel Daily Check In"