Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Customer Service Telkom Selain 147

Customer Service Telkom Selain 147 - Ingin lapor gangguan terkait layanan Telkom selain menggunakan 147? kamu bisa menggunakan beberapa alternatif lapor gangguan terkait masalah internet, telepon atau keluhan lain melalui cara berikut ini.

Customer Service Telkom Selain 147

Telkom merupakan perusahaan besar sebagian besar sahamnya milik BUMN, Telkom sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan layanan seperti telepon rumah, internet dan layanan UseeTV. Saat ini, pengguna Telkom sudah mencapai 15 juta dan pengguna telepon seluler sebanyak 104 juta.

Dibawah management Telkom terdapat layanan Indihome dan Wifi.id yang berada dibidang layanan internet, komunikasi dan hiburan. Pengguna yang aktif cukup banyak dan mendapatkan layanan yang semestinya.

Pengguna yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan keluhan terkait layanan Telkom dapat menghubungi nomor customer service 147 dan dapat berbicara secara langsung dengan customer service yang bertugas untuk dapat dilanjutkan ke pihak terkait dengan keluhan pengguna. Namun banyak diantara pengguna yang enggan menghubungi nomor layanan 147 dikarenakan mahalnya biaya layanan telepon karena dikenakan biaya telepon standard.

Customer Service Telkom Selain 147

Selain melalui nomor layanan 147, kamu juga bisa menyampaikan keluhan terkait masalah yang kamu hadapi melalui langkah berikut.

Aplikasi myIndihome

Aplikasi myIndihome merupakan aplikasi resmi dari Telkom untuk pengguna Indihome, kamu dapat menyampaikan keluhan milikmu melalui menu "Bantuan" pada aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk mengetahui tagihan, jumlah kecepatan internet yang dimiliki dan fup bulanan.

Untuk menggunakan aplikasi ini pastikan kamu sudah mengetahui informasi login dari akun wifi Indihome milikmu.

Plasa Telkom

Jika didekat tempat tinggalmu terdapat plasa Telkom, tidak ada salahnya mencoba menyampaikan keluhan dengan mendatangi secara langsung plasa Telkom agar bisa langsung ditindaklanjuti oleh teknisi terkait masalah itu.

Tetapi pastikan juga kamu mendatangi plasa Telkom pada hari dan jam kerja agar tidak terlambat karena sudah tutup.

Email dan Sosial Media Telkom

Jika dirasa panggilan telepon dan menemui langsung terasa susah untuk dijelaskan, kamu bisa menyampaikan keluhan melalui tulisan, yaitu dengan mengirimkan email atau mengirimkan direct message ke halaman resmi milik Telkom.

  • Email: customercare@telkom.co.id
  • Facebook: facebook.com/telkomcare
  • Facebook: facebook.com/IndiHome
  • Twitter: @TelkomCare
  • Twitter: @IndiHome
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan terkait Customer Service Telkom Selain 147, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Customer Service Telkom Selain 147"